Street Art Graffiti by Little Art Crew

in #art6 years ago

Masa SMA adalah disaat apapun yang kita lakukan didasari oleh semangat juang yang tinggi, sedikit bercerita tentang diri saya pada saat masa putih abu-abu saya menyukai dunia mural lebih tepatnya lagi saya menyukai seni Graffiti. Graffiti itu sebenarnya bermula dari pesan politik yang disampaikan melalui coretan dinding. Pada saat itu Graffiti belum mempunyai seni seperti yang kita lihat saat ini, pada masa itu Graffiti hanya menyampaikan pesan moral untuk pemerintahan yang disalurkan melalui coretan di dinding.

High school is whenever we do is based on high morale, a little telling about myself at the time of gray white I like the world of murals more precisely I like Graffiti art. Graffiti is actually started from a political message delivered through wall scribbling. At that time Graffiti did not have art as we see today, at that time Graffiti only conveyed a moral message to the government channeled through graffiti on the wall.

Perbedaan Graffiti dan Mural yaitu Graffiti sendiri total menggunakan pylox (cat semprot) sedangkan mural lebih menggunakan cat kuas. Adapun jika teman- teman melihat ada yang menggunakan pylox dan cat kuas, maka kita lihat terlebih dahulu gambar tersebut banyak menggunakan pylox/cat kuas. Jika 70% menggunakan pylox maka seni tersebut graffiti, begitu juga sebaliknya jika 70% menggunakan cat kuas maka seni tersebut bisa dikatakan mural.

Differences Graffiti and Mural Graffiti own total use of pylox (spray paint) while the mural is more to use paint brush. As for if friends see anyone using pylox and paint brush, then we see first the image is much use pylox / paint brush. If 70% use pylox then the art is graffiti, vice versa if 70% use paint brush then art can be said mural.'

Tahun 2010 -2012 saya menggeluti dunia graffiti karena hobi dan passion saya di bidang seni, ada beberapa karya yang telah saya buat bersama rekan saya @danarlutfi mungkin untuk para pemula seperti saya sudah lumayan, mengingat saya belajar graffiti secara otodidak. berbagai pengalaman telah saya lalui bersama @danarlutfi mengenai graffiti, mulai dari dikejar-kejar oleh satpam hingga buat graffiti sampai larut malam.

The year 2010 -2012 I wrestle graffiti world because of my hobby and passion in the arts, there are some works that I have made with my colleague @danarlutfi may be for beginners like me have been okay, considering I learned graffiti self-taught. various experiences I've been through with @danarlutfi about graffiti, ranging from being chased by security guards to make graffiti until late at night.

Ini beberapa graffiti saya selama 2010-2012 bersama rekan saya @danarlutfi /// Here are some of my graffiti during 2010-2012 with my colleague @danarlutfi .. cekidot :
image


![image]()
![image]()
![image]()
![image]()
![image]()
![image]()

@schrazi a.k.a Schultz
@danarlutfi a.k.a Lytedy

"Thanks for vote & follow"
image

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69390.09
ETH 3783.14
USDT 1.00
SBD 3.83