PESANAN KAKAK KU, vektor art📎|| IRAMA ALAM

in #art6 years ago

Assalamualaikum wr. wb
Kemarin aku dapat request-an dari kakak ku untuk melukis wajahnya. Mungkin cukup sulit untuk pelukis pemula seperti aku. Tapi, alhamdulillah hari ini selesai juga. Walaupun tampak jelek hasilnya, aku mendapatkan kata "terimakasih" yang tulus darinya. Ini hasilnya.

Dia perempuna denga usia terpaut 8 tahun denganku lebih tua. Dia adalah teman rebutan remot tv, makanan, dan barang lainnya. Tidak tahu kenapa, ketika itu terjadi pasti dia yang selalu mengalah. Namun bukan untuk kalah. Mungkin juga itu sudah resikonya menjadi seorang kakak.

Terkadang kita bertengkar, tapi itu hanya bersifat sementara. Karena sepenyadaran yang nantinya juga akan saling membutuhkan dan baikan lagi.

Bagiku dia perempuan kedua yang aku kagumi, setelah mama. Dia juga peduli terhadap langkahku yang masih rentan. belum memiliki pandangan luas untuk meniti kehidupan yang sempurna. Aku percaya karena dia selalu memberikanku yang terbaik. Kerena aku tahu dia yang lebih berpengalaman dibanding aku.

Semoga ini yang akan menjadi bukti bahwa aku mengatakan kagum kepadamu.

Brebes, 22 mei 2018

MySister

Singgihca

Sort:  

Masih singel kah kakamu itu wahai anak muda?? 😀😀😀✌✌

Oh tidak untuk sekarang, hehe

Hihihihiii 😀😀

Kang @imam03 mulau modus hahahaha
Awas hati2 @singgihca08
Waspadalah,waspadalah
Hahahaha

Anti modus_modus club ya :)

Harusnya dibuat tahap-tahap ketika menggambarnya agar tampak bakat seninya.

Lanjutkan!!!

Och, bakal Aku terapkan sarannya 👍

kalau menurutku, lukisan ini sudah bagus, karena kalau saya yang harus melukis tentu tidak mungkin bisa 😂

salam buat sang kaka yaaa

Hehe.... Iya begitu para orang orang, ttp semangka, eh.... semangat.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.031
BTC 61745.50
ETH 2898.66
USDT 1.00
SBD 3.61