Secantik JELITA, art🌹|| IRAMA ALAM

in #art6 years ago (edited)

Assalamualaikum wr. wb

Tak sengaja, hari kemarin aku melihat perempuan kantin sekolah. Maksudku perempuan yang sedang beli makanan di kantin, yang jelas-jelas dia sangat cantik, nan anggun. Aku terlalu lama memandangnya sampai-sampai ia tau. Karena dia pun melirikku. Aku merasakan kegirangan. Belum sempatku mengenalkan diri, dia telah tiada entah kemana. Dia tampak seperti pameran barang mahal. Yang hanya diperlihatkan saja namun, tidak bisa aku beli. Kini aku hanya bisa mingkiaskannya dalam lukisan gambarku... Meski wajah itu sudah menjadi semu dipikiranku. Tetap saja aku memikirkannya.
# step 1

# step 2

# step 3

# step 4

# step 5

# finishing

"Aku yakin, kalau jodoh tidak kemana"
Sekian dari saya kali ini.

Brebes, 22 mei 2018

Stay up

Singgihca

Sort:  

Luar biasa bagus gambarnya.
Teruslah berkarya mas @singgihca08

Iya tentu...terimakasih dukungannya @aa31

Semakin bagus gambarnya
Lanjutkan terus

Isyaallah.....semoga inpirasinya sllu lancar terus

Cinta lokasi ya😊😊

Mm... Gak tau dh hehe

Jangan cepat puas terus belajar dan satu lagi selalu tersenyum hahaha..

Iya kang 🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.13
JST 0.031
BTC 61372.29
ETH 2888.95
USDT 1.00
SBD 3.62