VEKTOR art👥 ||part #1

in #art6 years ago

Assalamualaikum wr. wb

Kali ini saya membuat step by step dari sebuah karya vektor. Ini adalah pesanan dari temanku. Ini mungkin kebetulan saja, karna saya tidak membuka jasa menggambar. Namun, ketika kita berbincang sesuatu kemudian tidak sengaja temanku bercerita bahwa dia ingin dibuatkan vektor wajahnya.
Kebetulan sekali aku bisa membuat vektor. Ya walaupun gk bagus bagus amat sih. Biar waktuku tidak terbuang sia-sia dan ada kerjaan, jadilah aku membuatkan vektor untuknya. Simak langkah langkah ini sob...
# step 1

# step 2

# step 3

# step 4

# step 5

# step 6

Sort:  

Gambarnya bagus mas @singgihca08.
Lanjutkan mas

Saya request boleh, gmbr muke saye ahh @singgihca08 hehehe

Isyaallah klo allah mengizinkan hehe...

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62900.77
ETH 2949.76
USDT 1.00
SBD 3.59