VEKTOR art👥 || part #2

in #art6 years ago (edited)

Assalamualaikum wr. wb

Hai Steemians
Alhamdulillah hari ini saya kedatangan pemesan lagi. Foto di atas adalah wajah si pemesan. Beliau ingin saya menggambar vektor dirinya. Iya, wajahnya nampak tak asing karena beliau merupakan salah satu dari kita pengguna akun steemit. Nama beliau adalah bang @imam03. Beliau juga memesan vektor lewat kolom komentar di postingan saya sebelumnya. Lansung saja simak langkah-langkah berikut.

Cukup rumit teman. Hanya dengan modal sabar aku akan menyelesaikannya.


Untung lagi puasa, bisa ditahan emosinya


Sebenatar lagi....

Alhamdulillah...

Jadilah. Maaf ya bang @imam03 kalau gambarnya gak mirip hehe.......
"Memang hidup penuh lika-liku seperti menggambar ehehe"

Sort:  

Mantap modelnya kasep hehehe.
Lanjutkan gambarnya dengan model yang lain.
Coba modelnya bang kasim pengusaha dari cirebon hehehe.

Makin rumit makin menantang hehe

Haduhh jdi kelihatan tmbh tuir euy hahaha .. tpi hturnuhun sudh mau menerima tawaran saya

Dengan dibuatkn wajah se cool ini 😀😀😁

Mantap dan terus belajar.

Mantap dan terus belajar.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61763.08
ETH 2899.43
USDT 1.00
SBD 3.49