TUTORIAL MEMBUAT GAMBAR "GIRLS ON TERRARIUM"

in #art6 years ago (edited)

Hai..

kali ini aku ingin berbagi cara menggambar ala aku, dan karena aku suka sekali menggambar toples, atau aquarium yang bundar, maka kali ini temanya adalah Gadis di dalam terarium (GIRLS ON TERRARIUM)

Oh, btw gambar ini sudah pernah aku post di FB dulu, sebagai karya inktober

Notes
*terarium adalah wadah yang terbuat dari kaca atau plastik transparan. Biasanya berisi tanaman, yang diperuntukkan bagi beragam kebutuhan, seperti untuk penelitian, metode bercocok tanam maupun dekorasi

So, enjoy it...

cara1.jpg

cara2.jpg

cara 3.jpg

cara 4.jpg

cara5.jpg

cara6.jpg

Nah,
mudah bukan membuatnya?

Sort:  

Go here https://steemit.com/@a-a-a to get your post resteemed to over 72,000 followers.

Melihatnya mudah Mak... Pada prakteknya ampuuun! Susah hehehe

Mudah kok teh Okti .. cobain yaaaa

Mantap, sukses terus dengan postingan lukisannya.

Iya mas, alhamdulilah selama ini suka post di Instagram dan Facebook aja sekarang bisa dijadikan satu di steemit

Iya. Sukses terus buat mbak @tantiamelia.

Wah bisa ga ya saya ikuti 😄😄

Bisaaaaa Amma kalau lagi kepepet hihihi

Keren nih, semangat ya... pasti akan berhasil di steemit kalau konsisten berkarya ;)

Amiiin makasih mas Beladro semoga bisa saling support dalam seni ya

Wah, bagus kk 🤩.

Aku belum nyoba aja, dah nyerah duluan sama yang namanya menggambar 🤣

Wow! Kereeen. Terlihat mudah padahal sulit banget mengikutinya.

Ntar mau nyobain, ah! Thanks tutonya, Ci Tanti! Love it!

Keren makneng ...
Aku kasih liat ke anakku yg suka gambar niih...
Biar dia belajar

Manis suka 😍😍

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64093.86
ETH 3123.80
USDT 1.00
SBD 3.94