You are viewing a single comment's thread from:

RE: Modified Floral Batik Patterns For Traditional Batik Makers New Idea For Their Business (Bilingual)

in #art6 years ago

Saya sangat suka batik dan semua kain tradisional Indonesia. Saya menoleksinya sejak lama, saya berusaha membelinya setiap kali pergi ke daerah berbeda di seluruh Indonesia. Hampir setiap hari, terutama untuk kerja dan acara formal, saya mengenakan pakaian tradisional.

Indonesia banget kakak ku.
Mencintai produk indonesia
Kombinasi yang luar biasa,seorang perempuan dengan penuh bunga.
Semoga banyak orang mencintai produk indonesia,batik yang sudah fenomenal ini
Terimakasih kakak @mariska.lubis
Salam hangat fan sehat selalu bersama keluarga

Sort:  

Saya memang Indonesia, mau lari bagaimanapun tetap saja Indonesia, itu sudah takdir yang merupakan rahmat dan anugerah Ilahi...

Yang patut di syukuri juga kakak ya
Indonesia tahah air tercinta

Coin Marketplace

STEEM 0.24
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 67497.36
ETH 3532.54
USDT 1.00
SBD 3.19