Harga Bitcoin Gold BTG Kian Melambung

in #artikehidupan5 years ago (edited)


Hari ini harga Bitcoin Gold BTG Kian melambung, Koin yang satu ini sangat menarik dan menyita perhatian saya. bagaimana tidak, beberapa hari yang lalu harga BTG berkisar di Rp.230.000 sekarang sudah melampaui Rp.300.0000. untuk anda yang investasi Bitcoin Gold pastinya senang dengan pergerakan harga yang positif ini

Siapkah Anda Investasi Bitcoin Gold?


rasa bahwa coin yang satu ini memiliki masa depan yang bagus, dilihat dari jumlah pasokan, peminat, peringkat, grafik dan harga harusnya koin ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Harga Bitcoin Gold BTG pernah menyentuh US$456,25 dan terjadi pada Dec 20, 2017 (lebih dari 1 tahun). Dan saat ini Harga Bitcoin Gold BTG dibawah 500ribu. Siapkah anda Investasi Bitcoin Gold?

Berapa harga Bitcoin Gold (BTG) saat ini?


Saat ini Harga Bitcoin Gold Kian Melambung, berdasarkan market dari Indodax.com harga BTG per tanggal 12 Mei 2019 pukul 15.55 WIB adalah: Rp.352.000 naik 17,3% anda bisa lihat screenshoot yang saya ambil dari market Indodax dibawah ini:


grafik Bitcoin Gold BTG


Berapa peringkat Bitcoin Gold BTG?


Berdasarkan info di coingecko.com Saat ini Bitcoin Gold BTG berada di peringkat 24, Saya rasa koin ini sangat layak untuk di jadikan pertimbangan sebagai koin investasi. Anda bisa melihat info peringkat dan harga Bitcoin Gold di https://www.coingecko.com/id/koin_koin/bitcoin-gold

Berapa Supply Bitcoin Gold

Supply Bitcoin Gold menurut saya tidaklah banyak, BTG memiliki supply yang sama dengan Bitcoin, yaitu sebesar 21.000.000 dan Sirculating supply 17.513.924 BTG. Untuk detail supply Bitcoin Gold BTG anda bisa melihat melalui coinmarketcap.com atau detailnya bisa klik link ini: https://coinmarketcap.com/currencies/bitcoin-gold/


Saya rasa cukup sekian dulu posting yang singkat ini, mohon maaf jika ada salah kata atau penulisan kata. Jika ada pertanyaan atau ingin diakusi silahkan tuliskan dikolom komentar, dengan senang hati akan saya jawab semampu saya.
Catatan: Jika Anda tertarik dengan Bitcoin Gold BTG, Silakan analis terlebih dahulu, Saya tidak meminta dan tidak menyuruh Anda untuk membeli Koin BTG. Segala masalah Anda tanggung jawab sendiri. Perdagangan crypto sangat beresiko tinggi, selalu analisa sebelum membeli ataupun investasi. Terimakasih sudah membaca..
Posting ini saya tulis pada hari Minggu tanggal 12 Mei 2019.
Posting ini dapat anda baca di website saya di: Arti kehidupan atau di akun Steemit saya di: @bogybagus9

Posted from my blog with SteemPress : https://artikehidupan.com/harga-bitcoin-gold-btg-kian-melambung/

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64400.33
ETH 3140.71
USDT 1.00
SBD 3.93