HPB Pemenang Voting Koin Komunitas 8 Indodax

in #artikehidupan5 years ago (edited)


Tanggal 9 Mei 2019 Indodax Voting koin komunitas 8 telah berakhir. Dan pemenangnya merupakan koin yang tidak asing di dunia cryptocurrency, coin tersebut sering saya bahas di artikehidupan.com maupun di akun Steemit saya di @bogybagus9. Koin tersebut adalah High performance blockchain (HPB)


Hari ini Indodax telah resmi mengumumkan bahwa pemenang voting koin komunitas 8 adalah High performance blockchain (HPB) anda bisa membaca pengumuman tersebut di link berikut:
https://blog.indodax.com/community-coin-voting-8-result/


Pastinya anda sudah mengetahui tentang High performance blockchain (HPB), baik itu mengenai harga maupun jumlah pasokan High performance blockchain (HPB). Jika belum mengetahui silahkan lihat posting saya tentang High performance blockchain (HPB) di link berikut: HPB sementara unggul di Indodax voting koin komunitas 8
Anda bisa membaca juga posting saya mengenai indodax di Ravencoin Rvn Terdaftar di Indodax
Mantap, akhirnya Inmax listing on Indodax
Indodax akan menyelenggarakan voting koin komunitas 8

High performance blockchain (HPB) Tidak langsung listing.


Setelah diumumkan bahwa High performance blockchain (HPB) memenangkan voting koin komunitas 8, High performance blockchain (HPB) tidak langsung listing on Indodax, namun harus menunggu terlebih dahulu, karena Indodax membutuhkan waktu untuk uji manajemen dan profil perusahaan. Kurang lebih membutuhkan waktu satu bulan. Jika High performance blockchain (HPB) tidak lolos uji maka peringkat 2 yang menjadi pertimbangan untuk listing on Indodax.

Akankah harga High performance blockchain (HPB) Naik?

berdasarkan pengamatan saya pribadi, Koin yang baru listing on indodax biasanya harganya akan naik dan setelah itu turun kembali atau normal kembali, akankah High performance blockchain (HPB) mengalami hal serupa? Bagaimana pendapat anda? Silahkan sampaikan ke kolom komentar


Semoga informasi ini bisa bermanfaat. Jika ada pertanyaan atau ingin diskusi silahkan tulis melalui kolom komentar atau kontak admin arti kehidupan. Dengan senang hati akan saya jawab berdasarkan kemampuan saya. Jika Anda tertarik dengan coin HPB, Silakan analisa terlebih dahulu. Saya tidak meminta dan tidak menyuruh Anda untuk membeli atau investasi Koin HPB. Segala masalah Anda tanggung jawab sendiri. Perdagangan crypto sangat beresiko tinggi, selalu analisa sebelum investasi. Terimakasih sudah membaca..
Posting ini saya tulis pada hari Kamis tanggal 9 Mei 2019.
Posting ini dapat anda baca di website saya di: Arti kehidupan atau di akun Steemit saya di: @bogybagus9

Posted from my blog with SteemPress : https://artikehidupan.com/hpb-pemenang-voting-koin-komunitas-8-indodax/
Sort:  

Congratulations @bogybagus9! You have completed the following achievement on the Steem blockchain and have been rewarded with new badge(s) :

You published more than 60 posts. Your next target is to reach 70 posts.

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

To support your work, I also upvoted your post!

Do not miss the last post from @steemitboard:

SteemitBoard - Witness Update
Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62441.36
ETH 2940.53
USDT 1.00
SBD 3.59