Gambar

in #artzone6 years ago
  • Halo teman-teman steemian kali ini saya akan membagikan hasil kerja saya, mungkin kurang menarik namun saya akan membagikan untuk teman-teman semua, semoga teman-teman suka dengan apa yang saya bagikan hari ini.

    image
  • Nah teman-teman semua ini adalah kaleng cat semprot, namun disini saya mencoba membuat kaleng ini mempunyai mata dan mulut.
  • Gambar ini masih belum siap dan saya membuat gambar ini di atas kertas buku dan menggunakan beberapa pensil dan penghapus.

    image
  • Ini tahap kedua saya mulai membuat gambar cat ini sedang di semprot namun kurang sempurna tapi inilah hasil kerja saya.

    image
  • Dan inilah hasil akhirnya teman-teman semua, mungkin kurang menarik namun inilah hasilnya, sekian dari saya teman-teman sekalian lebih dan kurang mohon maaf, sekian dan terimakasih.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62737.73
ETH 2925.66
USDT 1.00
SBD 3.50