Gambar doraemon

in #artzone6 years ago
  • Halo teman-teman steemian kali ini saya akan mebagikan gambar anime yang mungkin tidak asing lagi dimata kita semua teman-teman.
    image

  • Nah teman-teman saya baru saja menggambar doraemon, ini adalah gambar yang sudah jadi.


  • TAHAP PERTAMA
    image

  • Nah teman-teman semua ini gambar tahap pertama yang saya biat disini kita bisa lihat gambarnya.belum sempurna.

  • saya membuat gambar ini di kertas buku dengan menggunakan beberapa pensil dan penghapus.


  • TAHAP KEDUA
    image

  • Tahap kedua ini saya mulai membuat badan dan kakinya, tidak sulit untuk membuat bentuk badan dan kakinya bisa teman-teman lihat di atas.


  • TAHAP KETIGA SELESAI
    image

  • Nah teman-teman steemian di tahap akhir ini saya mewarnainya dengan pensil biasa karena perlengkapan saya kurang jadi saya warnai saja dengan pensil biasa.

  • Sekian dari saya semoga teman-teman senang dengan apa yang saya bagikan kepada teman-teman semua, jika ada kata-kata yang salah mohon maaf, sekian dan terimakasih.


Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 66149.24
ETH 3015.59
USDT 1.00
SBD 3.73