Gambar hiu

in #artzone6 years ago
  • Halo teman-teman steemian, kali ini saya akan membagikan karya saya namun tidak begitu bagus tapi semoga apa yang saya bagikan teman-teman semua suka.

    image
  • Nah teman-teman semua ini adalah gambar hiu tapi belum selesai ini masih tahap pertama namun disini terlihat agak sedikit janggal di bagian badan hiu yang terlalu panjang.
  • Saya menggambar hiu ini di atas kertas buku dan menggunakam beberapa pensi dan penghapus.

    image
  • Nah teman-teman ini adalah gambar setengah jadi, disini saya foto dengan kamera smartphone saya sendiri maaf jika kurang terang.

    image
  • Nah teman-teman ini adalah gambar yang sudah jadi, mungkin masih banyak kekurangan tapi inilah hasil saya sendiri.
  • Mungkin teman-teman pasti penasaran kenapa saya menggambar hiu, saya menggambar hiu karena saya dari kecil suka memelihara ikan, dan saya juga suka dengan hius saat saya masih kecil saya menemukan hiu kecil yang terdampar di pesisir pantai dan saya membawa pulang lalu saya pelihara, namun sayangnya seminggu saya rawat hiu itu mati.
  • Itulah hasil dari saya teman-teman jika ada kata-kata yang salah mohon maaf, sekian dan terimakasih.
Sort:  

Dear Artzonian, thanks for using the #ArtzOne hashtag. Your work is valuable to the @ArtzOne community. Quote of the week: Art, freedom and creativity will change society faster than politics. -Victor Pinchuk

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 64161.84
ETH 2950.76
USDT 1.00
SBD 3.60