Gambar wajah

in #artzone6 years ago
  • Halo teman-teman steemian kali ini saya akan membagikan gambar baru, semoga teman-teman suka dengan apa yang saya bagikan.

    image
  • Nah teman-teman ini adalah gambar yang saya buat, saya membuat gambar ini di atas kertas A4 dan menggunakan beberapa pensil dan peng hapus.
  • Seperti biasa saya membuat gambar ini menggunakan teknik grid yang biasa di pakai untuk membuat gambar wajah.

    image
  • Nah disini bisa teman-teman lihat saya memulai gambar tahap pertama pada bagian mata, disini saya agak sulit untuk membuat gambar mata agar terlihat nyata namun saya berhasil dan menyelesaikannya dengan sempurna.

    image
  • Tahap kedua saya mulai membuat alis dan membuat jilbabnya, namun disini saya sedang mencoba perlahan-lahan membuatnya agar rapi.

    image
  • Disini saya mulai membuat bibir dan mewarnai jilbabnya sedikit demi sedikit, nah teman-teman hanya ini yang bisa saya bagikan pada teman-teman semua, semoga teman-teman suka dengan apa yang saya gambar.
  • Sekian dari saya lebih dan kurang mohon maaf.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65920.41
ETH 3016.79
USDT 1.00
SBD 3.71