Krabby patty

in #artzone6 years ago
  • Halo teman-teman steemian saya akan membagikan hasil gambar sata, mungkin kurang menarik semoga teman-teman suka dengan apa yang saya bagikan.

    image
  • Nah teman-teman steemian saya menggambar krabby patty, mungkin disini banya kekurangan pada gambar ini karena alat gambar yang saya punya kurang.
  • Saya membuat gambar ini di atas kertas buku dan menggunakan beberapa pensil dan penghapua.

    image
  • Nah teman-teman ini adalah tahap pertama, pertama saya membuat gari melengkung di atas lalu saya membuat garis yang bergelombang di bawah dan setelaih itu saya membuat melengku lurus untuk dang dari ini krabby patty ini dan terahir saya membuat roti yang bagian bawah, dan saya tambahkan bintik-bintik pada roti bagian atas.

    image
  • Nah pada tahap kedua saya mencoba mewarnai roti bagian atas dan bagian bawah sampai selesai, nah bisa teman-teman lihat gambar yang sudah siap di atas.
  • Sekian dari saya semoga teman-teman suka dengan apa yang saya bagikan hari ini, sekian dari saya terimakasih.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65860.84
ETH 3017.19
USDT 1.00
SBD 3.70