Plankton

in #artzone6 years ago
  • Halo teman-teman steemian, kali ini saya akan membagikan hasil kerja saya, dan semoga teman-teman semua suka dengan apa yang saya bagikan.

    image
  • Gambar di atas masih tahap permulaan mamun teman-teman pasti penasaran apa yang saya gambar itu.
  • Nah teman-teman gambar di atas adalah salah satu tokoh di film anime yang berjudul spongebop.
  • Karakter di atas dia bernama plankton, plankton ini wataknya sangatlah jahat dia selalu ingin mencuri resep rahasia dari tuan crab, tapi sayang semua aksinya selalu gagal.

    image
  • Saya membuat gambar ini dengan menggunakan beberapa pensil, pulpen dan penghapus, ini adalah hasil gambar yang sudah selesai, saya membuat gambar ini di atas kertas buku.
  • Nah teman-teman inilah yang bisa saya bagikan hari ini, jika ada kata-kata yang salah mohon maaf, sekian dan terimakasih.
Sort:  

Hi LOVE YOUR POST MAN!!! LIKE MY POST TOO!!!!! HERE IS THE LINK: https://steemit.com/bots/@abusereports/last-minute-upvote-list-2018-05-02

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62737.73
ETH 2925.66
USDT 1.00
SBD 3.50