Rumah mr.krabs

in #artzone6 years ago
  • Halo teman-teman steemian saya akan membagikan hasil gambar saya, semoga teman-teman suka dengan apa yang saya bagikan.

    image
  • Nah teman-teman ini adalah gambar yang sudah jadi, saya menbuat gambar rumah mr.krabs, saya membuat gambar ini karena saya suka dengan film spongebob.

    image
  • Nah teman-teman ini adalah gambar tahap pertama, membuat gambar rumah ini tidaklah sulit dan rumah ini berbentuk jangkar kapal.

    image
  • Dan ini adalah gambar tahap kedua teman-teman, disini saya mulai membuat pintu dan sebagainya.
  • Nah teman-teman ini adalah hasil gambar saya buat, gambar yang sudah jadi bisa teman-teman lihat di atas, saya membuat gambar ini menggunakan beberapa pensil dan penghapus.
  • Sekian dari saya lebih dan kurang mohon maaf, sekian dan terimakasih.
Sort:  

Seperti boh layee ya ,khak khak

Hahaha rilek

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.13
JST 0.031
BTC 61699.33
ETH 2887.31
USDT 1.00
SBD 3.47