PEREMPUAN YANG MELUKIS DI TANGAN

in #artzone6 years ago

Ternyata orang kreatif ada di sekitar kita dan tugas kita adalah mengenalkan karya kreatif tersebut agar bisa dinikmati orang banyak.

Kebiasaan mengamati kerja kreatif orang terdekat membuat saya berjumpa moment paling mendebarkan bagaimana seorang perempuan kreatif menerjemahkan apa yang ada dalam pikiran, untuk dijadikan suatu karya menarik dan bisa dirasakan semua pihak.
20180511_151602.jpg

Saya amati dari jarak dekat seorang perempuan bernama luluk saat membuat karya seni di tangan adiknya bernama Oza dan inilah hasil kerja kreatif luluk,

20180511_151857.jpg

Saya bersyukur dikarunia hobi memotret dan menulis sehingga saya memiliki kesempatan memadukan kedua bidang seni sekaligus dan membagikannya di steemit ini.

Saya namai yang saya temui dan saya kenalkan pada steemian, Perempuan yang Melukis di Tangan judul ini saya ambil lewat berbagai macam pertimbangan, alasan pertama karena yang menjadi tokoh adalah seorang perempuan.

Perempuan yang lahir dan besar di Madura, perempuan yang dikaruniai kesenian yang memikat hati. Perempuan yang mampu membaca kemungkinan kerja kreatif yang dilakukan dan dihasilkan.

Akhirnya selamat bersteemit dan mengungkap kerja kreatif yang ada di sekitar kita.

Madura, 11 Mei 2018
@ghufroncholid

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61046.72
ETH 2926.11
USDT 1.00
SBD 3.69