Mengapa Anda tidak harus menunggu inspirasi

in #artzone6 years ago (edited)

Hai semuanya Mungkin hari ini adalah hari ketika saya berbagi sisi lain dari diri saya. Saya menggambar) Dalam fantasi anak-anak rahasia, saya selalu ingin menjadi seorang seniman. Atau seorang desainer. Atau seorang jurnalis.
Tapi saya menjadi seorang ekonom. Hampir puisi-puisinya berubah. Saya tidak memiliki pendidikan akademik artistik. Sekolah seni kelas pertama membenamkan saya pada umumnya dalam kebencian yang mendalam terhadap seni akademis untuk waktu yang lama.
Tapi aku sedang bermimpi. Saya menonton gambar di pintereste, membalik-balik pita instagram dengan ilustrator indah dari Amerika dan Eropa. Sekitar dua tahun yang lalu saya melukis lebih banyak lagi. Dia mencetak kartu pos dengan ilustrasinya, melihat mata orang-orang yang membelikannya membelikannya dari saya. Dan sekarang saya ingin menggambar lagi. Jangan menunggu inspirasi datang kepada saya.

Dan sekarang saya ingin menggambar lagi. Jangan menunggu inspirasi datang kepada saya. Dan nyalakan pipeline kreatif ini. Ini adalah hati yang ditarik kemarin. Sendiri entah bagaimana. Dan saya menyadari bahwa bahan-bahan seni diciptakan untuk menggunakannya. Tetapi tidak sulit untuk menghela napas ketika Anda melihat cat cat air favorit Anda atau sebotol tinta Inggris favorit Anda.

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61663.08
ETH 2893.40
USDT 1.00
SBD 3.48