You are viewing a single comment's thread from:

RE: ASYIKNYA BERPUISI #2|| BULAN MADU

Membaca puisi bulan madu yang anda hadirkan ini sangat membahagiakan hati saya. Betapa ada perubahan yang sangat signifikan yang terjadi pada diri anda.

Betapa pernikahan telah memberikan energi yang positif dalam hal merawat cinta yang asyik dan khusyuk dalam kebahagiaan.

Betapa kehadiran sosok perempuan dalam hidup anda tela memberi warna yang indah. Anda menjadi lebih pengertian dan lebih memiliki banyak waktu dengan keluarga kecil yang anda miliki.

Pelayaran cinta sangat mengasyikkan untuk saya ikuti. Saya serasa ada dalam posisi bulan madu dan hal semacam ini adalah sangat baik bagi masa depan cinta.

Terus berkarya dan terus sajikan saya kejutan menarik lainnya saya akan setia mengikuti postingan anda. Semoga istiqamah. Salam puisi dan salam cinta penuh martabat buat anda

Sort:  

Saya menyadari sepenuhnya setelah menikah hidup saya semakin berwarna dan puisi ini adalah lukisan kebahagiaan saya dan saya sant bahagia jika apa yang saya tulis bisa melahirkan energi positif dalam menumbuhkembangkan cinta

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63582.02
ETH 3289.90
USDT 1.00
SBD 3.88