Mengenal coin Axe

in #axe5 years ago (edited)


Coin Axe merupakan coin yang baru berdiri, mungkin banyak orang yang belum mengenal coin ini karena coin ini belum diperjualbelikan di exchange Indonesia. Coin ini baru diperjualbelikan di beberapa exchange saja. Jika anda belum mengenal coin Axe, silahkan lanjutkan membaca posting ini

Tentang Axe

AXE is a decentralized X11-based cryptocurrency. The foundation of AXE network is hybrid PoW/PoSe system. First-tier nodes provide hash power to move data and secure the blockchain, while the second tier of full nodes adds extra privacy and increases network performance. Sumber: https://axerunners.com/#about

Supply Coin Axe Terbilang kecil

Total Supply coin Axe terbilang kecil, jika melihat koin yang lain Supply bisa milyar an, untuk coin Axe hanya 21.000.000 coin.

Coin Axe dapat ditambang


CoinAxe bisa ditambang menggunakan CPU maupun GPU, menggunakan algorithm: X11. Menggunakan software Sgminer atau Ccminer. Jika anda ingin mining coin Axe, pastikan hardware bagus, agar bisa menghasilkan coin yang banyak.

Harga coin Axe


Perhari ini tanggal 4 Mei 2019 PKL 20.54 wib harga Axe US$0,463591 sekitar 0,00008120 BTC. Untuk mendapatkan info harga dan peringkat coin Axe silahkan lihat pada link ini: coingecko.com

Exchange yang memperjualbelikan coin Axe.


Saat ini coin Axe bisa diperjualbelikan di exchange Hotbit, QBTC, Citex. Anda bisa beli coin Axe menggunakan exchange tersebut

Cara beli coin Axe.


Jika anda ingin membeli coin axe, anda bisa membeli menggunakan bitcoin, jika anda sudah memiliki bitcoin anda bisa membeli melalui exchange yang saya sebutkan diatas.

Prediksi coin Axe


Saya mengamati coin Axe sejak beberapa bulan yang lalu, ketika itu harga coin Axe antara 5000 Satoshi, sedang saat ini harga coin tersebut sebesar 8120 Satoshi. Berarti ada grafik meningkat, atau coin ini bisa saya katakan ada perkembangan. Kalau prediksi saya pribadi harga coin Axe akan naik apalagi jumlah pasokan coin Axe terbilang sedikit.


Saya rasa cukup sekian dulu posting dari saya, semoga bisa menambah pengetahuan kita mengenai coin cryptocurrency. Jika Anda tertarik dengan coin Axe, Silakan analisa terlebih dahulu. Saya tidak meminta dan tidak menyuruh Anda untuk membeli atau investasi coin Axe. Segala masalah Anda tanggung jawab sendiri. Perdagangan crypto sangat beresiko tinggi, selalu analisa sebelum investasi. Terimakasih sudah membaca..
Posting ini saya tulis pada hari Sabtu tanggal 4 Mei 2019.
Posting ini dapat anda baca di website saya di: Arti kehidupan atau di akun Steemit saya di: @bogybagus9

Posted from my blog with SteemPress : https://artikehidupan.com/mengenal-coin-axe/

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62441.36
ETH 2940.53
USDT 1.00
SBD 3.59