Kontes Bahagia Itu Sederhana 2: Bahagia Memiliki Orang-Orang Terbaik di Hidup

Assalamualaikum teman-teman. Duh, sudah lama tidak menyapa ya. Hehe. Saya sedang dalam kondisi fisik yang tidak terlalu baik. Ditambah banyak kerjaan. Tetapi, meskipun begitu saya pastikan saya tetap dan selalu senantiasa berbahagia. Maka oleh sebab itu, saya mengikuti kontes #BahagiaItuSederhana Edisi ke-2 oleh @anggreklestari.

Bicara soal momen kebahagiaan, sebenarnya banyak ya di hidup saya karena saya memang selalu bahagia. Haha. Tapi nggak mungkin diceritain semuanya ya, ya sudah saya cerita tiga hal yang bahagianya level paripurna banget.

YANG PERTAMA, bahagia ketika wisuda dan didampingi kedua orang tua. Ini bahagia level paripurna banget. Nggak akan terlupakan selamanya. Bagi saya sendiri sih merupakan sebuah kebanggaan. Ketika orang tua saya menempuh perjalanan 8 jam ke kota yang asing bagi mereka untuk melihat anak satu-satunya diwisuda. Duh.

image

KEDUA, bahagia bersama sahabat-sahabat terbaik. Banyak teman terbaik di hidup saya yang mana mereka selalu menemani saya ketika suka maupun duka. Sahabat terbaik saya bisa dibagi dua kelompok. Yang pertama sahabat ketika masa sekolah dan yang kedua sahabat masa kuliah. Mereka semua benar-benar tidak bisa dilupakan, deh. Selamanya.

image

Ini sahabat terbaik saya masa sekolah dari SMP sampai SMA. Abaikan yang sedang manjat pohon itu

image

Foto ketika saya diyudisium. Sudah lama sekali nggak ketemu mereka-mereka karena sudah pada kembali ke kampung halaman masing-masing dan ada yang melanjutkan karir dan studi di kota dan negara orang

KETIGA, bahagia bersama seseorang yang spesial. Bersama dia, semua hal dilewati dengan tawa. Dan tentunya rasa bahagia. Nggak pernah jaim, yang banyak sih kekonyolan aja setiap harinya.

image

Kalau yang ini, "no caption needed" aja lah ya. haha

Itulah hal-hal di hidup saya yang bahagianya level paripurna. Tidak mungkin terlupakan dan terus membekas di ingatan. Terima kasih sudah membaca. Wasallam.

Terima kasih kepada @anggreklestari yang kembali mengajak kita untuk berbahagia dalam ajang kontes ini. Semoga kita semua terus menjadi steemian yang bahagia dan menebar hal-hal positif. Bagi yang mau ikutan kontes ini, bisa langsung singgah ke postingan ini https://steemit.com/contest/@anggreklestari/the-contest-of-happiness-is-simple-2-immortalize-your-happiness-moment-in-a-post oleh @anggreklestari.

image

Langsa, 25 April 2018

AD || @ariefdermawan

image

Sort:  

Semoga menang ya brother

Menang kalah no 2 bro, yang penting meramaikan aja dulu. Haha.

Bener bangets, ramaikan sodara semua

Tebarkan kebahagian kepada orang sekitar. 💪💪💪

Betul, harus selalu menebar kebahagiaan seperti @anggreklestari.

Good luck untuk kontesnya @ariefrahman😊

Terimakasih mbak @ettydiallova. Tapi itu kok arief nya beda ya? 😂

Bahagia itu sederhana, sesederhana saat membaca postingan ini, kemudian bisa sedikit flasback kebelakang mengenang moment-moment membahagiakan.

Bahagia memang sederhana mbak @ririn, sesederhana saya bahagia membaca reply-an mbak @ririn. Hehehe. Terima kasih sudah mampir, mbak.

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 64802.57
ETH 2975.30
USDT 1.00
SBD 3.69