Salam Kenal

in #bandaaceh6 years ago

assalamualaikum wr.wb
hai semuaa.. salam kenal saya amalia
ini tulisan pertama saya di steemit, jadi perkenalan dulu lah yaa 😊
saat ini saya masih menjalani pendidikan profesi di salah satu universitas di Banda Aceh, insyaAllah tahun ini selesai, mohon doanya ya semoga saya dilancarkan dalam menyelesaikan pendidikan.

Saya mengenal steemit dari adik saya. Dia menjelaskan steemit ini sangat bermanfaat karena dia tau saya 'dulu' suka menulis jadi tidak ada salahnya mencoba untuk menulis kembali. Awalnya saya agak kurang tertarik karena disamping banyak tugas, saya juga sudah sangat lama tidak menulis jadi agak malas hahaha. Namun saya fikir tidak ada salahnya dicoba, daripada saya menghabiskan waktu main game, saya rasa menulis lebih bermanfaat. Apalagi begitu adik saya bilang jika menulis di steemit dapat menghasikan uang, maka semakin bersemangat lah saya haha. maafkan kematrean saya ini ya teman-teman.

Saya insyaAllah akan menulis tentang apapun. Tidak ada topik tertentu. Bisa jadi kuliner di kota saya, tentang pendidikan saya, atau tentang kehidulan sehari-hari. Saya berharap tulisan saya nantinya dapat bermanfaat bagi semua yang membaca, dan jika ada kekurangan tolong berikan saran ya.
Terimakasiih..
Salam saya dari Aceh
Wassalamualaikum wr. wb

Sort:  

Selamat @amaliasya! Telah kumpul di Steemit. Senang anda gabung.. sudah kami upvote yaa.. :˃ (Sejumput kontribusi kami sebagai witness pada komunitas Steemit berbahasa Indonesia.)

Helo, hai @amaliasya.. Welcome di Steemit! Suka melihat anda kumpul di sini.. sudah upvote yaa.. ;-) (Seberkas kontribusi kami sebagai witness untuk komunitas Steemit berbahasa Indonesia.)

You got a 14.27% upvote from @kakibukit courtesy of @puncakbukit!

@amaliasya, I gave you an upvote on your first post! Please give me a follow and I will give you a follow in return!

Please also take a moment to read this post regarding bad behavior on Steemit.

Selamat @amaliasya! Sudah join di Steemit. Suka anda ngumpul di sini.. sudah upvote ya.. (Sebiji kontribusi kami sebagai witness untuk komunitas Steemit bahasa Indonesia.)

You got a 12.23% upvote from @kakibukit courtesy of @puncakbukit!

Congratulations @amaliasya! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66761.99
ETH 3256.83
USDT 1.00
SBD 4.27