Ini Dia 5 Barang yang Selalu Ada Dalam Tas Saya, Bagaimana dengan Kamu?

in #barangyangharusadaditas5 years ago (edited)



Apa saja sih barang-barang yang harus ada di dalam tas kamu? Pasti banyak, ya? Yuk sebutkan 5 barang yang selalu ada dalam tas kamu?

Hm, ketika mendapatkan tema challenge tentang 5 barang yang selalu ada dalam tas saya, saya kebingungan sendiri. Soalnya, isi tas saya itu cuma dua, dompet dan HP. Boro-boro lima, kadang isinya cuma satu aja, HP. Sedangkan dompet sering ketinggalan di rumah. #gubrak

Namun, hari ini, ketika saya mengoprek isi tas, ternyata ada 5 barang yang ada di dalam tas saya. Yuhuu, akhirnya saya bisa ikutan challenge ini dong ya. Lantas apa saja 5 barang yang (selalu/kadang-kadang) harus ada dalam tas saya? Ini dia teman-teman, cekidot:


  1. Dompet

    Nah, dompet adalah barang yang sebenarnya wajib ada di dalam tas saya meskipun saya sering lupa untuk membawanya. Kenapa? Karena di dalamnya terdapat identitas saya dan juga sejumlah uang. Kedua hal itu adalah barang paling urgent dan bahaya kalau bisa ketinggalan. Lagian, biasanya saya lupa bawa dompet itu kalau perginya dekat, kalau jauh insyaallah akan selalu dibawa.
  2. Notes kecil

    Buku catatan kecil juga menjadi barang yang hampir selalu berada di dalam tas saya. Karena saya orangnya pelupa, maka kalau ada hal-hal yang penting saya sering mencatatnya di buku tersebut. Kadang kalau ada ide apa gitu yang muncul di pikiran, buku kecil itu juga menjadi tempat saya untuk corat coret.
  3. Pena

    Nah, kalau pena, hampir semua tas saya ada pena. Namanya juga mamak-mamak pekerja, jadi pena enggak bisa enggak ada. Kalau buku catatan kecil itu kadang tidak masuk ke dalam tas, maka pena akan selalu ada. Saya akan merasa enggak tenang kalau di dalam tas saya enggak ada pena. Sebenarnya di kantor ada banyak pena yang bisa saya gunakan, tapi seringnya raib satu-sati entah kemana. Jadi, untuk jaga-jaga, pena selalu stand by di dalam tas saya
  4. Compact Powder

    Compact powder juga menjadi barang yang hampir selalu ada di dalam tas saya apalagi kalau itu adalah tas kerja. Namanya juga bekerja di bagian pelayanan, penampilan saya harus selalu terjaga. Seringnya sih saya pakai bedak karena enggak sempat bedakan di rumah. Hehehe.
  5. Lipmate

    Begitu juga dengan lipmate, barang ini juga selalu ada di dalam tas. Sama seperti bedak, lipmate tersebut saya bawa untuk jaga-jaga kalau saja riasan bibir saya hilang habis makan di kantor atau karena enggak sempat dipake di rumah.
Sebenarnya barang yang harus ada dalam tas saya adalah HP, namun karena saya gunakan untuk memotret item lain, jadinya enggak ikut terlist. Terus listnya juga udah lima, kalau tambah HP jadi 6 dong.

Kenapa HP enggak pernah ketinggalan? Karena di dalam HP saya itu ada semua identitas saya, aplikasi untuk saya bertransaksi, notes yang saya gunakan untuk mencatat hal-hal yang penting. Sebenarnya kalau dompet, notes kecil, atau pena tidak ada, sudah cukup diwakilkan oleh ponsel saya saja. Kecuali bedak dan lipmate tentunya.

Baca juga: Beli Baju di Harbolnas 12 12


Itu dia 5 barang yang harus ada dalam tas saya. Bagaimana dengan kamu? Yuk share barang-barang apa saja sih yang selalu kamu bawa di dalam tas? Terus kenapa barang tersebut penting untuk kamu?

Posted from my blog with SteemPress : http://liza-fathia.com/barang-yang-harus-ada-di-tas/

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65852.33
ETH 2958.72
USDT 1.00
SBD 3.73