Keindahan pantai lhok geulumpang ( aceh )

in #beach6 years ago

halo sabat steemias yang saya cintai, dimana pun anda berada pada kesempatan kali ini saya akan membuat sebuah postingan tentang keindahan pantai pantai lhok geulumpang yang jarang orang ketahui .


image

pada dasarnya, pantai ini terletak di daerah istimewa aceh, pantai ini terlihat masih segar dan belum banyak orang yg mengetahui keindahan nya.

pantai ini memiliki keistimeaan tersendiri, tapih sayang, saat ini pantai yang indah ini diabailan oleh pemerintah, .

jika pantai ini dibuat untuk opjek wisata, pasti pantai ini disukai oleh banyak orang .


image
image

ketika saya tiba di lokosi pantai, saya langsung disambut oleh pemandangan alam yang begitu sejuk dan suara ompak yg gemuruh .

mata saya terasa manja saat menatapnya, sungguh indah melihat nya .

pas saya melihat, tidak ramai org mengunjungi pantai ini, hanya ada beberapa org saja saat itu.

yang saya sayangkan dari pantai ini adalah di lantarkan begitu saja oleh pihat yang berwajip.

jika pantai ini dibuat opjek wisata, pasti pantai ini akan memiliki banyak peminat, terutama para turis lokal.

dan di samping itu juga, banyak orang yang bisa mencari nafkah, seperti lahat untuk berdangang, dan lahat parkir kan lumanyan untuk mengurangi sedikit pengangguran .

nah sobat, kita saat ini hidup dalam keadaan susah dan ekonomi kita sangat lemah . begitu juga dengan pemerintah yang mana tidak pedulu kepada orang susah, bisa kita bilang saat ini yang kecil semakit di pijak, yg kaya semakin kaya .

lihat saja, begitu banyak tenpat wisata di indonesia di abaikan begitu saja, bukan nya di manfaat untuk pariwisata .

tidak lain yang harus kita fikirkan saat ini, 2019 ganti presiden . kita mau presiden yg memikirkan ekonomi ummat .

*** sekian saja yang bisa saya sampaikan sobat, semoga pemerintah pedulu kepada alam yang indah dan bisa memanfaatkan untuk ekonomi ummat .***

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64093.86
ETH 3123.80
USDT 1.00
SBD 3.94