Untuk sang adam

in #beauty6 years ago

image
Aku berasal dari tulang rusuk sang adam
Menjaga qalbu sang adam dengan kerasku
Aku berada sangat dekat dengan jantung
Tempat dimana semua kehidupan dimulai
Dariku lahir sosok khalifah kehidupan
Yang kelak akan meneruskan ceritaku dibumi
Sejarah suram masa lalu, dimana kaumku tak berharga
Menjadikan aku lebih tegar dan lebih siap bertarung
Bukan untuk menjadi pemimpin sang adam
Hanya kesetaraan agar aku dapat mengimbangi
Dunia ini keras terhadap kelembutanku
Terkadang bahkan tak punya hati akan hadirku
Seperti asalku bagian dari sang adam
Aku memahami jiwa perlakuan sang adam
Tetap kujaga kedekatanku dengan hangatku
Karena takdirku untuk mendampingimu. @mariogomez

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62423.21
ETH 2897.82
USDT 1.00
SBD 3.56