Hakikat cinta

in #beauty6 years ago

image
Pada fajar aku berpesan
Sampaikan salam pada Dia
Sebab cintaku pada awan,
Melebihi cintaku pada angkasa.

Percintaan terukir begitu nyata
Gairah pikir terbang tinggi
Kaidah hati berwarna-warni
Laksana pelangi merasuk cakrawala.

Pada angin aku sampaikan
Hantarlah niatku pada kekasih
Bawalah mimpiku bersama perawi
Dudukkan aku di khayangan.

Percintaan ini sangat mendalam
Ber-Ibu puja-puji padaNya
Ikatan kasih bertali asmara
Satukan hati berpatri kalam.

Pada langit aku gantungkan
Se-titik do'a penuh harapan
Kala bersunyi aku dendangkan
Bait-bait asma ku lantunkan.

Percintaan hakiki tiada batasnya
Haribaan duniawi jadi perantara
Antara Tuhan dan hamba
Tautkan jiwa pendendam cinta.
Sang Maha Tinggi ku puja-puja
Belahan hati ku bela-bela, di hadapanNya.
@sampoernaa

Sort:  

Congratulations @sampoernaa! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You got a First Reply
Award for the number of upvotes
Award for the number of comments

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 61769.55
ETH 2910.04
USDT 1.00
SBD 3.64