Menanti tamusteemCreated with Sketch.

in #beauty6 years ago

image
Jingga terhampar belantara
Mengurai setumpuk rindu
Pun disaksikan semesta raya
Perihal kamu yang jauh dimata

Seuntai doa tak henti kurapalkan
Yang kuharap bisa tersampaikan
Jangan khawatir; disini aku masih setia menanti temu

Semua hanya soal jarak dan waktu
Sesuatu yang indah,
Akan menghampiri pada akhirnya
Aku pun percaya akan hal itu

Untuk kau, tenanglah dengan sibukmu
Tak perlu risau; meski rindu terus mengusik batinmu
Tak perlu lelah; mari kita nikmati bersama

Aku masih menjaga rasa
Dan aku harap kau pun juga
Aku mengerti keadaan kita
Yang tak selalu bisa bersama

Namun bukan berarti mengurangi takaran Cinta
Percayalah, aku akan tabah hingga tiba saatnya bahagia. @syakiraanaa

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 66367.17
ETH 3007.58
USDT 1.00
SBD 3.71