Beetle, unique & beauty

in #beetles6 years ago

image


Kau cantik dan manis, secantik dan semanis diriku yang sedang menikmati hari libur. Tidak ada rencana untuk jalan-jalan, hanya sedikit rutinitas bisa yang aku lakukan membersihkan halaman rumah. Aku tak tahu apa rencanamu wahai kumbai, yang aku lihat hanya kencantikan warna yang ada pada dirimu.
![image]()
Aku ingin bersahabat dengan mu wahai kumbang cantik, ada yang ingin aku tanyakan. >Kenapa engkau hinggap di sini? Apa yang engkau cari,,,?

Maaf jika aku terlalu banyak bertanya, ini karena aku masih berteman sepi. Hanya dirimu yang aku jumpai.

Salam...

kau cantik hari ini, aku pun juga.

follow & upvote @kakton

Sort:  

Mengapa engkau banyak bertanya?.. tak lain karena kamu hanya ingin mengetahui tentang dia seorang.hehe.

This comment has received a 0.57 % upvote from @booster thanks to: @bate.

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61133.31
ETH 2887.29
USDT 1.00
SBD 3.64