BETTERLIFE THE DIARY GAME 01 DESEMBER 2021, ANAK DAN KEPONAKAN

in #betterlife2 years ago

IMG_20211201_195930.jpg

Assalamu'alaikum sahabat steemit, apa kabar semua nya? saya harap kita semua selalu dalam lindungan yang maha kuasa, sehat selalu, dan diberikan rezeki yang melimpah, hari ini hari rabu tanggal 01 desember 2021, berjumpa lagi bersama saya @hasni.

hari ini saya terbangun pada sekitar jam setengah 6 pagi karena mendengar suara anak saya menangis karena kehausan lalu saya bangun dan kemudian menidurkannya kembali lalu saya menuju kamar mandi untuk berwudhu kemudian melaksanakan shalat subuh 2 rakaat setelah siap shalat lalu saya membangunkan suami saya lalu beliau pun shalat kemudian saya meminta suami menjaga anak sejenak karena saya akan memasak.

saat sedang memasak suami saya pun ke dapur saya membuatkan secangkir teh hangat untuk beliau kemudian menyajikan sarapan untuk suami kemudian suami saya sarapan duluan karena saya belum lapar lalu saya membuatkan sarapan untuk anak kemudian menyuapinya nya, setelah itu suami saya pun berangkat ke kebun.

setelah suami berangkat saya bermain main bersama anak sejenak lalu anak saya di ambil oleh paman kemudian dibawa ke kios kakak ipar, saat dibawa pulang ke rumah anak saya menangis karena dia mulai mengantuk lagi lalu saya pun menidurkannya, setelah itu saya mulai beraktivitas kembali saya ke dapur mencuci piring kemudian menyapu.

setelah siap semua pekerjaan rumah kemudian saya duduk sejenak di ruang tamu depan tidak lama kemudian anak saya menangis dalam ayunan kemudian saya membangunkannya dan membawa nya ke halaman rumah setelah itu anak saya di ambil kakak ipar dan di bawa ke kios lalu saya mengambil motor lalu ke Pante raya untuk membeli ikan.

IMG_20211201_115000.jpg
Masak memasak

pada pukul 11:49
setelah pulang dari pasar saya bermain dengan anak di kios kakak ipar kemudian saya membawa anak pulang kembali kemudian memandikannya setelah itu menidurkan nya kembali setelah dia tertidur saya ke dapur memotong ikan kemudian memasak nya setelah siap masak saya ke kamar mandi untuk mandi kemudian berwudhu tidak lama kemudian azan pun berkumandang saya langsung shalat
selagi anak saya masih tertidur.

pas setelah siap shalat anak saya terjaga kemudian saya membangunkannya dan suami saya pun pulang dari kebun saya langsung membawa anak ke dapur lalu memberinya kepada suami sementara saya membuatkan suami kopi kemudian kami sarapan siang bersama.

setelah sarapan suami saya ke kamar mandi kemudian Shalat setelah itu kami bermain dengan anak lalu saya menidurkan anak sementara suami saya pun tertidur karena sangat kelelahan setelah itu saya pun ikut istirahat.

IMG_20211201_173247.jpg
Membeli peralatan dapur

pada pukul 17:32
seperti biasa saya terbangun saat azan berkumandang lalu saya ke kamar mandi untuk berwudhu kemudian melaksanakan shalat ashar 4 rakaat setelah siap shalat saya membangunkan suami lalu saya ke dapur memasak nasi dan mencuci piring setelah itu saya duduk sambil memegang
android sambil menunggu anak terjaga.

tidak lama kemudian anak saya terjaga lalu saya membangunkannya lalu suami saya menitip nya kepada ayah mertua sedangkan kami ke simpang balek untuk membeli peralatan dapur yang belum lengkap kemudian setelah selesai kami pun pulang kembali.

IMG_20211201_190141.jpg
Anak dan keponakan

saat tiba di rumah saya membuatkan sarapan anak kemudian menyuapinya setelah itu saya bermain dengan anak dan keponakan sambil menunggu azan magrib, tidak lama kemudian azan pun mulai berkumandang suami ke musholla shalat berjamaah sementara saya shalat di rumah karena ada keponakan yang menjaga anak setelah shalat kami bermain bersama sambil menunggu azan isya, lalu keponakan saya pulang karena dia sudah mengantuk.

tidak terasa adzan sudah terdengar lagi shalat isya sudah tiba, saya segera shalat usai shalat menidurkan anak saya al fatih ke dalam ayunan, diapun sudah tertidur sekarang waktunya bagi saya menulis cerita diary game untuk mengikuti kontes yang di selenggarakan oleh @steemitblog.

Cukup di sini dulu cerita saya hari ini sampai ketemu lagi pada kesempatan berikutnya, salam dari saya @hasni

Terlimakasih kepada :
@anroja @nazarul @ikhsan01 @herimukti

Ingin mengenal lebih detail klik disini @hasni.

Sort:  

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62622.67
ETH 2944.91
USDT 1.00
SBD 3.61