Poh Bandet

in #betterlife3 years ago (edited)

Assalamulaikum.... Steemian

Saya @ilyasismail dari Aceh Timur, salam semuanya teruta buat kurator steemsea. izinkan saya memperkenalkan diri, setelah sekian lama tidak aktif di platform ini karena kesibukan suatu dan lain hal.

Aapakabar semuanya ternyata masih banyak teman-teman yang masih aktif di plantform ini, sebelumnya saya sempat berfikir kenapa saya harus meninggalkan platform ini.

Pada postingan ini saya ingin mengatakan kepada steemian semua bahwa saat ini banyak kali bendet-bandet berkeliaran di mana-mana seperti dituangkan dalam lagunya Maimunzir dengan judul POH BANDET.

Sort:  

Selamat datang kembali pak ketua, itu Cek Mun alias Bang Gaes adalah teman baik saya juga, hehe,,krak lagu bang gaes, poh bandet!

neu upvote ata loen sigo nak semangat lom

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 62267.50
ETH 2992.33
USDT 1.00
SBD 3.71