[The diary game season 3, better life (29 April 2021)]

in #betterlife3 years ago (edited)

Hai teman Steemian's!
Bagaimana kabar teman hari ini?semoga selalu dalam keadaan sehat,lancar dalam segala urusan,dan semoga tercapainya bahagia ya!💛
Bagaimana kabar puasa nya dari hari pertama sampai hari ini apakah masih mempunyai semangat yang sama? Semoga masih dan lancar dalam melaksanakan ibadah puasa dan lainnya.

16196933727942101890258186536302.jpg

Gambar aku

Pukul 04.25 aku selesai makan sahur bersama adik ku,setelah sahur kami pun menunggu azan berkumandang aku melihat handphone ku dan saat azan berkumandang aku berwudhu dan melaksanakan shalat subuh.suara kicauan burung di pagi hari dan suara ayam berkokok tiap pagi mengingatkan aku pada kampung halaman ku.aku rindu kepada nenek dan kakek ku dikampung ingin sekali kesana tapi tidak bisa karena pekerjaan ayah ku .

Pukul 06.45 aku membangunkan teman ku dengan menelfon nya setelah itu aku mandi dan bersiap-siap untuk berangkat ke sekolah saat aku ingin pergi ke sekolah teman ku mengirimkan pesan dari handphone yang berisi ajakan untuk berangkat sekolah bersama aku mengatakan bahwa boleh saja berangkat bersama, tetapi aku sudah siap untuk ke sekolah aku menanyakan nya apakah kamu sudah bersiap-siap?dia menjawa iya dan kami janjian bertemu di dekat sd 1 muara 2 cunda, saat aku sudah sampai disana aku menunggu nya beberapamenit kemudian Pasya pun sampai dan kami melanjutkan perjalanan menuju ke sekolah.

Pukul 07.58 kami pun tiba disekolah saat itu yang tiba di kelas hanya aku dan Pasha kami menunggu yang lain datang ke sekolah dan akhirnya @nayanay pun sampai dan yang lainnya pun sampai hari ini kami berjumlah 11 orang ketika guru sudah masuk ke kelas pertama pertama yang kami lakukan adalah membaca Alquran yang disimak oleh guru kemudian ditulis dari ayat berapa pertama kita baca sampai terakhir kita baca kemudian dilanjutkan dengan menghafal. Saat aku sudah menghafal dan menyetor waktunya pun habis dan kami bersiap-siap untuk melaksanakan salat Dhuha dan setelah melaksanakan nya aku ,@nayanay,dan @mutiaarahmah pun kembali menuju kelas. Setelah kami mengganti jilbab kami menunggu guru masuk sambil menghafal Alquran kemudian saat ibu guru masuk kami melancarkan hafalan yang ingin disetor kemudian setelah lancar aku menyetor nya.

Pada pukul 12.00 kami bersiap-siap untuk pulang ke rumah masing-masing.saat waktu pulang tiba aku dan teman-teman ku turun bersama dan pulang bersama saat aku telah tiba dirumah aku pun beristirahat dan tertidur di sofa,saat aku terbangun dari tidur ku dan saat ini sudah memasuka waktu zhuhur aku berwudhu dan malaksanakan shalat zhuhur,setelah selesai shalat aku bermain game di handphone dan duduk bersama adikku.

Pukul 16.23 aku telah selesai melaksanakan shalat ashar dan setelah itu aku duduk di kursi dengan melihat pemandangan dari luar jendela kamar ku,sambil menunggu teman ku @cutfitriad mengantarkan jelbab ku.

16196931969881914048688687879578.jpg

Gambar depan rumah saat sore hari

Sekian dari cerita saya hari ni apabila ada salah kata saya minta maaf, Terima kasih !
Salam hangat isslah
terima kasih bagi steemians yang sudah menyempatkan diri membaca tulisan sederhana saya dan ucapan terima kasih juga kusampaikan kepada @inwi @anroja @ernaerningsih @radjasalman @alol @steemcurator08 @nazarul @el-nailul @muzack1 @firyfaiz @ayijufridar @steemadi @puncakbukit @steemseacurator @steem-indonesia dan Komunitas Asia Tenggara @steem.sea.
MOHON DUKUNGAN NYA!!!

#betterlife
#thediarygameseason3
#Indonesia
#Steemexclusive
#steem
#diary

Sort:  

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65457.15
ETH 2939.01
USDT 1.00
SBD 3.68