The Diary Game Season-3 Better Life -26 November 2020

in #betterlife3 years ago

Selamat malam sahabat steem sea,semua semoga dalam keadaan sehat semua

The Diary (Membersihkan Area Gedung )
05:00
Saya berangkat berangkat bekerja dari rumah dengan menggunakan sepeda motor,jarak tempuh dari rumah saya ke tempat kerja terbilang jauh,memakan waktu lebih dari 1 jam,
~Rumah saya berada di Tangerang temapat saya bekerja di Bogor cukup terbilang jauh tapi tetap saya laksanakan karena memang sudah tanggung jawab saya sebagai kepala keluarga,

06:30
Saya sampai di Bogor tempat di mana saya mencari nafkah sebelum malaksanakan pekerjaan saya harus mempersiapkan perlengkapan terlebih dahulu baru saya memulai pekerjaan saya,

IMG-20201126-WA0005.jpg

09;00
Saya memulai pekerjaan dari belakang yaitu gedung C,kantor yang saya kerjakan ada 3 gedung sebelum karyawan masuk pekerjaan harus sudah selesai,

10:00
Posisi saya saat ini sudah di gedung yang paling terdepan diman para karyawan baru mulau masuk arus kendaraan pun cukup ramai dan pekerjaan sebentar lagi akan selesai dan masih banyak lagi pekerjaan yang harus di kerakan,

11:00

Saya istirahat sejenak untuk melepas dahaga karena membetsihkan 3 gedung cukup mwmenguras tenaga dan juga keringat sudah mulai mengucur sesekali saya menyeka keringat yang keluar dari muka dan lengan saya

12:00
Saat yang dinanti sudah tiba waktunya saya beristirahat dan akan memulai pekerjaan jam satu,saya melaksanakan sholat terlebih dahulu sesudah itu baru makan siang di warung yang tidak jauh dari tempat kerja saya,

IMG_20190818_073028.jpg

14:00
Kembali saya memulai pekerjaan saya kali ini saya harus membersihkan atau memotong rumput yang sudah mulai panjang si halaman belakang saya akan mempersiapkan mesi pemotong rumput terlebih dahulu
16:00
Sekitar dua jam saya sudah mengerjakan pemotongan rumput tinggal 1 jam lagi saya bersiap akan kembali pulang,

IMG-20201126-WA0032.jpg
17:00
Saat saya pulang kerumah karena waktu sudah menunjukan pukul 17:00 dan saya akan membersihkan badan terlebih dahulu karena seharian bekerja, banyak keringat yang keluar kurang enak jika dekat dengan teman teman rasanya,

Cukup sampai disini dulu diary saya lain waktu akan saya lanjutkan kembali,
Terima kasih untuk semua teman teman steem sea yang sudah memotivasi saya,

Terima kasih
@saripudin

Sort:  

Selamat beraktivitas mas @saripudin. Tetap menulis ..
Kami menunggu diary anda selanjutnya

Sungguh melelahkan pekerjaan yang kamu lakukan hari ini, semoga sehat selalu dan rezekinya berkah.

#onepercent #indonesia #affable

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Nah begini baru oke pak iip, bikin diary setiap hari. Ikutan panduan pak @elsistrisetiawan. Kalau masih bingung datang kerumah ane, bawa beras, ayam, kopi, gula 😁.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 66021.84
ETH 2981.36
USDT 1.00
SBD 3.70