The Diary Game Season 3 - Better Life ( Rabu 5 Januari 2022) Rutinitas dalam pekerjaan di waktu malam hari

in #betterlife2 years ago

Selamat pagi stemnian semoga aktivitas pagi hari ini selalu di berikan kemudahan dan rejeki berlimpah.

Pagi hari saya terbangun dari tidur pukul 06.00 karena Saya masuk kerja malam jadi saya masih di kantor ketika bangun tidur, ketika saya sudah terbangun saya langsung ke kamar mandi untuk membasuh muka, setelah beres membasuh muka saya langsung ke pentri gedung C untuk membuat teh hangat, sambil menunggu absen pulang saya membuka handphone, ketika saya bersantai Riki rekan kerja saya bersiap untuk melakukan pengecekan ke setiap ruangan, tahapan pertama Riki masuk ke ruangan trafo, kemudianberes dari ruangan trafo masuk ke ruangan genset, setelah beres pengecekan di ruangan genset Riki melanjutkan ke ruangan server gedung C, gedung, gedung B, setelah beres dari pengecekan ke ruangan server Riki melanjutkan ke gedung A untuk menyalakan lif setelah beres dari gedung A Riki pergi ke panel lampu bagian luar untuk mematikan lampu, setelah beres pengecekan ke setiap ruangan, Riki kembali ke ruangan dan kembali bergabung dengan saya dan rekan yang lain, ketika asik mengobrol tidak terasa waktu absen pulang sudah tiba, saya dan rekan shif pagi segera absen pulang l, setelah beres absen saya Sera terima tugas ke shif pagi sekaligus ijin pulang, setelah ijin pulang saya berjalan ke palkiran motor dan menyalakan motor kemudian bersiap untuk pulang menuju rumah, setelah sampai rumah saya bersantai dulu di rumah sambileninton televisi.

Pukul 09.00 ketika saya bersantai di rumah ada penjual bubur yang melintas depan rumah, saya langsung ke luar rumah dan memesan bubur tersebut untuk sarapan pagi, ketika beres makan bubur saya sejenak mengobrol dengan tukang bubur tersebut,setelah beres mengobrol dengan tukan bubur tetangga saya menghampiri saya dan mengajak mengobrol, ketika asik mengobrol saya sejenak ke rumah untuk membuat kopi untuk saya dan tetangga saya, ketika asik mengobrol saya ijin ke tetangga saya untuk mencuci dulu pakaian kotor karena besok pagi saya mau mudik ke kampung halaman jadi cucian kotor harus saya bersihkan dulu, sesudah saya merendam pakaian kotor saya langsung membasuh pakaian tersebut sesudah bersih saya basuh saya langsung menjemur pakaian tersebut.

Sore hari mata sudah mulai terasa beratkarena sudah mengantuk, sekitar pukul 15.00 saya istirahat tidur dulu karena malam hari saya harus masuk kerja, sesudah terbangun saya mempersiapkan diri untuk berangkat kerja sekaligus membawa pakaian untuk besok saya pulang kampung, karena besok saya dari pulang kantor langsung ke terminal bus untuk pulang kampung, setelah siap untuk berangkat kerja saya langsung mengeluarkan motor dan bersiap untuk berangkat kerja, ketika dalam perjalanan ke kantor alahmdulilah bsuasana di jalan raya senggang dengan kendaraan jadi saya sampai kantor tepat waktu, setekah sampai di kantor saya langsung masuk ke ruangan tempat kerja, ketika di ruangan rekan kerja sedang bersantai sambil mengobrol, ketika rekan sedang mengobrol saya langsung gabung dalam obrolan mereka.

Pukul 22.00 saya dan rekan bersiap untuk melakukan pengecekan ke setiap ruangan, tahapan pertama saya cek ke ruangan trafo untuk cek suhu ruangan dan suhu trafo, setelah beres dari ruangan trafo saya lanjutkan ke ruangan server untuk cek AC dan cek suhu ruangan server, setelah beres dari ruangan server saya kembali lanjutkan pengecekan ke ruangan ruangan gedung A untuk mematikan AC dan lampu yang suda tidak terpakai untuk menghemat listrik, setelah beres pengecekan ke setiap ruangan saya dan rekan kembali ke ruangan dan kbali bergabung dengan rekan kerja yang lain.

IMG_20220105_223400.jpg

IMG_20220105_223212.jpg

IMG_20220105_221746.jpg

IMG_20220105_221732.jpg

IMG_20220105_221718.jpg

IMG_20220105_221710.jpg
Pengecekan ke setiap ruangan bersama rekan kerja

Sesudah beres pekerjaan pengecekan kami bersantai kembali di ruangan sambil menikmati secangkir kopi dan cemilan, ketika kami bersantai ada komplenan di ruangan server belakang ruangan trafo yang mati, setelah kami mempersiapkan alat untuk perbaikan kita langsung ke lokasi AC yang akan di perbaiki, setelah di cek secara detil teryata AC tersebut kekurangan preon, Riki langsung mengecek dan menambahan preon, sesudah beres penambahan preon alhmdulilah AC berjalan seperti semula, sesudha beres perbaikan AC kami kembali ke ruangan kembali.

IMG_20220105_234043.jpg

IMG_20220105_234027.jpg

IMG_20220105_232204.jpg
Perbaikan AC di ruangan server

Setelah kita di ruangan dan kembali menikmati secangkir kopi, saya melihat waktu sudah larut malam dan kita bergantian untuk melakukan istirahat karena besok pagi masih ada pekerjaan yang belum kita kerjakan untuk pengecekan pagi hari ke setiap ruangan.

Terimaksih rekan dan senior Steem Sea yang selalu memberikan dukungan terus menerus terhadap postingan saya🙏🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.029
BTC 69455.40
ETH 3692.71
USDT 1.00
SBD 3.34