THE DIARY GAME Better life season. 3. Jumat.12 / 11/2021/( Menuju masa Depan yang lebih Baik)

in #betterlife2 years ago (edited)

Selamat jumpa kembali bersama saya..
Suparman sahabat steemian.
Hari , Jumat seperti biasa saya berangkat kerja kira kira jam 6; 30 .wib. nyampe kantor
Jam 7;15 perjalan emang macet di karenakan jalanan rusak jadi kendaran pada
Milih cari yang bagus karena jalan pada logak
Logak dan berlubang sebab di karenakan sering turun hujan.
Apalagi sekarang udh bulan 🌙 musim hujan.
Jadi semua jalur jalan kendaran pada rusak
Apalagi jalan di yang di lalui truk truk pengangkut alat berat.
Saya langsung absen dan kebetulan teman teman masih ada yang shif malam.
IMG_20211112_081948.jpg
Absen pagi masuk kerja.
Pas jam 8;00 saya mulai aktifitas kerja seperti
Biasa pengecekan meter PLN trafo dan onkan. AC ruangan genset untuk agar suhu
Menjadi adem bersih nyaman , kemudian di
Lanjut dengan pengecekan suhu ruang ke gedung B karena disitu ada perangkat lunak yang emang memerlukan suhu udara ya sta
Bil di atas suhu 20.celsius.
Langsung saya menuju keruangan bawah tanah bassmant. Untuk mengecek ruangan
Pompa hidrand dan onkan fan blower gedung. Lanjut untuk pengecenkan meter air tanah dan PAM.PDAM selesai pengecekan
Kami kembali keruanga ME.
IMG-20211112-WA0046.jpg
Ruangan pompa bawah tanah

IMG-20211112-WA0037.jpg
Ceklis meter PLN

IMG-20211112-WA0040.jpg
Meter Air tanah

IMG-20211112-WA0041.jpg
Meter PAM. PDAM
Tak lama kemudian setelah istirahat di lanjut,
Untuk ceklis Amper dan suhu udara AC, ruangan.ini saya kerjakan demi semata mata
Untuk memenuhi kehidupan keluarga saya,dan udh menjadi ke kewajiban saya slaku, kepala rumah tangga untuk menafkahi
Keluarga besar saya.
Demi untuk meraih masa depan yang bahagia, dunia dan Akhirat.
Selesai pengecekan jam 11 ; 20 wib karena hari ini hari Jumat saya siap siap untuk me,Nunaikkan sholat Jumat di masjid.Karena jarak kantor agak lumayan jauh, maka nya saya Berangkat lebih awal
Biar lebih leluasa ibadah sholat nya.
Selesai solat Jumat saya langsung makan
Siang bareng teman beres makan saya,
Balik keruangan untuk istirahat ternya di ruangan juga teman teman pada istirahat.
Saya juga jadi ikut istirahat untuk menghilangkan rasa lelah dan capek

IMG_20211112_130905.jpg
Waktu jam istirahat
Setelah beres istirahat kembali melanjutkan,
Kembali Service AC autdoor gedung B ruangan, AC sentral room. Karena impo dari
Orang sentral ruangan kurang dingin agak panas, makanya kami cuci atau servis autdoor nya biar suhu ruangan nya kembali normal karena hari ini saya pulang sore jam 17.:00 WIB.
Selesai cuci AC tak lama kemudian terdengar
Suara azan ashar. Saya langsung Abil air wudu terus menunaikan solat asar selesai sholat asar.
Saya kembali untuk malanjutkan cuci AC,autdoor
Begitu mau berangkat ada impo dari grup untuk, memperbaiki lemari buku yang engsel rusak dari lantai3 gedung A baru ter- paksa saya perbaiki dulu.
Setelah selesai memperbaiki lemari buku
Saya kembali ke ruangan ME.
Karena hari sudah mulai sore saya pun siaap
Siap untuk pulang karena hari sudah mau jam 17 :00 WIB. Demikianlah sekilas aktifitas
Saya hari ini semoga bisa bermanfaat
Wassalam....
div class="text-justify">
Paragraf atas

Hormat saya
Picturesmarphone
ModelvivoY12S
Original picture@suparman
LocationBogor west Java Indonesia

@Alhasan
@chimot23
@anroja
@ernaeningsih
@riosparada
@steemcurator

Sort:  

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60725.43
ETH 2900.91
USDT 1.00
SBD 3.59