THE DIARY GAME Better life season. 3.Jumat 26 .11 .2021( Menghadiri undangan tema.)

in #betterlife2 years ago

Assalamu'alaikum.. warahmatullahi Wabarokatuh..
Salam sehat slalu teman teman semua.yang ada di grup steemian walaupun tidak saya sebut satu persatu, saya yakin kalian dalam keadaan sehat wallAfiaat. Aamiin.
Hari ini saya setelah pulang kerja kira jam,7:
4 wib pas lagi jalan ke depan ada motor berhenti, depan saya , ga tau nya teman saya
Kerja ngajak pulang bareng naek motor. Ya udah saya ikut sampai ke rumah.
Karena Ruman teman emang searah Dengan saya.
Setelah sampai di rumah lantas istirahat sejenak untuk menghilangkan rasa saki sehabis di bonceng akibat jalan nya rusak parah.
Kemudian saya ganti pakean Kembali mengerjakan pekerjaan yang tinggal pinishing
Karena hari ini hari Jumat jadi kerajaan saya,
Tunda dulu untuk menunaikan kewajiban. Ibadah sholat berjamaah di masjid.
Kemudian saya mandi bersih bersih badan, karena kotor kena debu debu proyek.
Selesai mandi saya ganti baju, pake baju Muslim untuk solat. Tak lama teman saya datang, ngajak bareng sholat jumatan.
Berangkat saya bareng mereka untuk menunaikan sholat Jumat berjamaah di masjid.Kebegtulan cuaca nya sangat lumayan. Cerah tapi panas nya hawa hawa mau hujan.
Setelah selesai sholat berjamaah saya pulang, bareng jamaah lain kebetulan saya pulang, bareng ponakan yang pada ikut, solat jumatan.karena jaraknya masjid lumayan jauh dan juga harus menyebrangi.
Jalan Raya jadi harus hati hati dalam menyeberangi nya.
Makanya ponakan yang ikut jumatan harus .
Hati hati menyebrang nya.
Setelah beres menyebarang banyak ibu yang
Memberikan semacam taajill makan untu orang yang pulang sholat,jumatan semacam Jumat berkah. Sesampai di rumah saya langsung makan siang dengan menu paporit
Saya SOP iga mantap sekali.

![IMG-20211126-WA0147.jpg]()
^^^^®®®®@selesai sholat Jum'at®®®®^^^^
Selesai makan siang saya diam sejenak menunggu makanan turun dan nyaman. Tak Lama teman yang saya ajak kerja instalasi datang, pengen ngopi kata nya saya langsung beliin tak lama hujan turun betul, yang saya bilang , siang panas nya hawa hawa. Mau hujan ternyata benar-benar turun Hujan. Setelah reda turun hujannya kami pun, berangkat ke tempat yang saya kerja. Karena kerja hampi rampung tingall beberapa conekan lagi. Hujan pun turun lagi cuaca pun. Menjadi gelap, akibat awan yang tebal. Sampai suara azan hampir samar samar Ternyata omong punya omong sama teman kerja, Udah tiba waktu Ashar saya beres beres untuk pulang ke rumah, saya langsung Mandi dan ambil air wudhu untuk melaksanakan sholat asar. Selesai sholat asar saya langsung jalan ke rumah Kaka ada <div class="text-

IMG_20211124_141438.jpg
.Proyek intalasi listrik.
Setelah ngobrol kalor kidul waktu pun terus ,
Berjalan sehingga tak terasa sudah. Maghrib
Selesai solat magrib saya ada undangan ke rumah tetanga, saya pun bareng istri berangkat bersama anak dan cucu tempat undangan.
Tak lama lagi sedang sedang enak nya makan hidangan, ada bel bunyi jemputan mobil kerja datang saya pun langsung naek terus berangkat.

IMG_20211126_182212.jpg

^^^^®®®®@menikmati santapan®®®®^^^^

Demikianlah sekilas impo dari saya mengenai aktifitas hari ini semoga teman-teman semua dapat bisa memaklumi nya.
Amiiiiiin Amiiiin yarobball Al-Amin
Wassalam.
Hormat saya.
Suparman

@Anroja
@mroja
@Alhasan
@Ernaerningsih
@chimot 23
@steemcurator8

Picturesmarphone
ModelvivoY12S
Original picture@suparman
LocationBogor west Java Indonesia

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 62414.94
ETH 3019.57
USDT 1.00
SBD 3.58