THE DIARY GAME Better Life Season 3..JUMAT 3.12.2021. ( PEMBUKAAN PIN YANG Di BLOKIR .)

in #betterlife2 years ago

Assalamualaikum warahmatullahi,Wabbarokatuh,
Halo teman teman steemian semua apakabar semuanya syukur lah kalau sehat semua .itu yang saya harapkan kan , siang
Atau malam.
Hari ini saya pulang aga pagian karena ada
Keperluan untuk pengurusan ATM saya yang
Terblokir nomor pin nya.
Kemudian saya langsung berangkat pulang
Naek Angkot jurusan terminal di lanjut lagi
Jurusan kampus Dalam, turun pertigaan, terus jalan sebentar menuju bank BNI.
Setelah sampai kantor BNI saya langsung menemui petugas securyti dia bilang kata nya, udah penuh antrian jadi saya ga bisa
Saya malah di sarankan untuk telepon castamer Service.
Saya pulang aja . Cari kantor cabang lain saya, ingat di Leuwiliang ada yang sering saya tarik tunai di ATM.
Langsung aja saya naek Angkat jurusan leuwiliang.turun di kantor cabang Leuwiliang
Saya turun langsung menuju kantor cabang
Langsung nemuin petugas security saya di tanya ada keperluan apa saya bilang mau
Buka blokiran, terus saya di kasih pesawat
Telpon untuk menghubungi call center BNI
Kemudian saya dihubungi nyambung sama call center service.
Alhamdulillah bisa di aktivitin lagi blokiran
Nya,Tunggu selama 30 menit karena hari ini
Hari Jumat jadi saya pulang aja.
Nyampe rumah jam10.:45 masih ada waktu
Buat istirahat sebentar.

IMG_20211203_190335.jpg
Menu makan diang

IMG_20211203_194024.jpg

^^^^®®®®@pembukaanblokir ATM®®®®^^^^

Kemudian saya mandi untuk melaksanakan sholat. Kali ini saya sholat Jumat nya mau di masjid ,
Leuwiliang di Majid at takwa yang kebetulan saya sering memang ka kalau lagi
Libur saya jumatan di masjid at takwa.leuwi liang. Selesai jumatan saya langsung cari warung,Untuk makansiang.
Selesai makan siang saya lanjut jalan ke depan untuk pulang

IMG_20211203_183029.jpg

^^^^®®®®@selesai sholat jumatan®®®®^^^^

Demikianlah sekilas informasi dari saya sekitar kegiatan dihari Jumat Hingga,Menjelang petang semoga teman teman menjadi maklum ada nya.karena
Segala sesuatu yang kita kerjakan pasti ada
Hikmah, Amin yaroballalamin
Wassalam .
Hormat saya
Suparman

@steemcurator8
@Anroja
@Allhadan
@Chimot23
@Ernaerningsih
@ellsis

Picturesmarphone
ModelvivoY12S
Original picture@suparman
LocationBogor west Java Indonesia

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60385.11
ETH 2889.75
USDT 1.00
SBD 3.65