THE DIARY GAME Better life season 3 .Rabu 11 .11 / 2021( Menghadiri Acara pernikahan)

in #betterlife2 years ago (edited)

Assalamualaikum WARAHMATULLAHi Wabarrokatuh...... Jumpa lagi bersama saya
Suparman. Bagaimana teman teman sehat ,
Syukurlah kalau sehat itu yang saya Doakan
Dan saya harapkan selalu,hari ini saya mulai
Dengan bangun subuh kira jam 04.;25wib saya langsung berangkat ke masjid untuk melaksanakan solat berjamaah bersama,
beres solat , saya langsung sarapan pagi bersama istri.
Setelah beres sarapan pagi , seperti biasa saya memberi makanan ternak 🐔 Ayam dan
Langsung memeriksa Ayam yang mau bertelur untuk di masukan ke kandang supa,
ya teratur bertelurnya.
Setelah selesai perkejaan saya langsung ke,
Tempat dimana saya ada kerjaan sampingan
Yaitu pemasangan instalasi listrik di perumahan. 🏠 Sebelah karena rumah saya
Berdekatan dengan perumahan.
Tak terasa hari sudah mulai siang tiba tiba.
Suara Azan udah berkumandang saya pun,
Langsung pulang untuk. Lalu saya mandi.dan langsung menunaikan solat johor

IMG_20211108_090212.jpg
Memberi makanan ternak Ayam

IMG-20211110-WA0226.jpg
Pemasangan inbow mangkok saklar listrik
Setelah selesai sholat Johor kebetulan dapat
Undangan 💒 pernikahan/ Perkawinan saudara, jadi saya bersama istri berangkat
Bersama sama keluarga.
Naek mobil keluarga,berangkat dari rumah,
Saya sekeluarga jam 13 ;25 WIB pas berangkat kami terjebak macet, pertengahan
Jalan
div class="text-justify">
Paragraf atas

Jadi terpaksa kami terlambat menuju tempat pernikahan. Alhamdulillah akhir kami sampai juga , Ke tempat tujuan dengan selamat.aman. Suasana ditempat pernikahan sangat lah, Rame . Jadi kami tidak terlalu lama setelah, Selesai makan dan saya berpamitan untuk. Pulang

div class="pull-left">

Paragraf bawah ![IMG_20211110_144644.jpg]() Tempat suasana pernikahan ![IMG_20211110_151131.jpg]() Menunggu mobil parking ![IMG_20211110_141948.jpg]() Photo keluarga saya.

IMG_20211110_151026.jpg
Berpose untuk pulang
I
Udah beres kami langsung pulang pas di tengah jalan gerimis turun untung nya kami
Udah di dalam mobil jadi ga kena gerimis
Sampai rumah saya jam 16;00wib.
Demikianlah aktifitas hari ini saya semoga teman teman semua dapat memaklumi nya
Sekian dan terimakasih.

Hormat saya
(Suparman)
@anroja
@Alhasan
@chimot23
@ernaerningsih
@riosparada
@ernaeningsih

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 62916.93
ETH 3028.97
USDT 1.00
SBD 3.67