THE DIARY GAME Better Life season 3.rabu17.11.2021( menuju ke tempat kerjaan )

in #betterlife2 years ago

Assalamualaikum.....wr.
Hari ini Selasa tanggal 17.11.2021. saya bangun, jam 04 :12 wib saya masuk kamar mandi, untuk mengambil air wudhu dan langsung masuk kamar untuk menunaikan solat,subuh.
Selesai menunaikan ibadah solat subuh, sebelum berangkat kerja. Saya sarapan pagi
Dengan nasi uduk. selesai sarapanJ,am 6:30 WIB saya pamitan ,sama istri di 🏡 rumah,
Untuk berangkat kerja bareng ponakan naek.
Kendaran roda dua , atau motor boncengan.
Berdua, sudah ga aneh pas kampus IPB, macet jadi saya ikut terhambat karena pas pertigaan keluar masuk kendaran. Setelah melewati pertigaan Alhamdullilah aga lancar
Nyampe kantor jam: 7:2 WIB saya absen pake
Aplikasi MAp karena absen yang biasa BPOnya lagi Error'.
Tiba tiba ada petugas security datang ngasih tau pintu di lantai dua, ada pintu kaca yang kebalik bukanya.
Langsung kami berdua merapat ke lantai 2 ,
Ternyata ada yang ganjal di sela atas, pintu salah buka arah.
Kemudian saya lanjut sekalian cek List harian
Ke ruang pompa dan blower di basment.
Kemudian naek ke lantai atas ground, untuk
Mengukur meter PLN dan air tanah Defweel,
Selesai cek list harian saya kembali ke ruangan ruang belakang ME.
Kemudian di lanjut dengan pemanasan, ke ruangan genset di belakang
div class="text-justify">
Paragraf atas
Sembari sekalian pengecekan kWh meter PLN, setelah selesai pengecekan kWh.lansung masuk kami ke ruangan genset ter lebih dahulu sebelum on pemanasan genset, langkah pertama sesuai SOP (sistem prosedur operasional.)
Langkapertama @ pengecekan battre ok
@.BBM.pull
@0lli . Pull
Baru kemudian siap di operasikan (on ). Karena genset nya ada dua buah jadi nyala,
Nya bergantian selang waktu genset satu,
On nya hanya 4 menit begitu juga dengan,
Begitu juga dengan genset yang satu lagi.
Setelah selesai pemanasan saya langsung ka
Mi langsung bersih bersih ruang panel ruang
Trafo cubikel lap geser.

IMG_20211117_091608.jpg
Ruangan trafo
IMG_20211117_091209.jpg
Genset satu 1
IMG_20211117_090829.jpg
Genset dua 2
IMG_20211117_090732.jpg
Sedang pengoperasian genset
Terus saya lanjut untuk ceklis Amper di setiap area gedung A .B. C. Mulai dari gedung B untuk mengukur suhu ruang AC
Lanjut ke gedung A untuk mengukur arus ,
PLN terakhir di ground ada impo dar orang,
Petugas OB. Ada closet yang rusak caper lepas di lantai 3 caper nya tidak bisa, ditutup.
Kami langsung meluncur ke area lantai 3 ter-
Nyata benar caper nya lepas terus kami perbaiki Alhamdulillah bisa,lantas kami menuju ke ruangan .
HUB.untuk pengecekan suhu ruangan karena ruangan ini penuh dengan perangkat
Electronik yang rawan rusak.
Setelah selesai pengecekan semua saya kembali keruangan belakang.
Tak lama kemudian terdengar suara azan ber
Kumandang Johor, saya ambil wudu untuk,
Solat Johor.
Selesai solat Johor saya berangkat makan siang
div class="pull-left">

Paragraf bawah ![IMG_20211117_122116.jpg]() Makan siang bareng Selesai makan siang saya lanjut pembersihan tuan pompa STP di gedung A , Lantai ground kurang-lebih setengah jam saya. Bersih bersih tak lama waktu asar sudah tiba saya pun langsung silat ashar selesai solat asar di lanjut ngurug jalan yang Jalan yang amblas hingga selesai . Demikianlah tugas kerja hari ini saya di mulai Dari pagi hingga petang sesuai job kerja saya Semoga apa apa yang. Saya kerjakan bisa, Bisa bermanfaat bagi kita semua dan untuk semua orang. Amiiiiiiiin yrb. Wasalam dari saya Hormat (Suparman)
Picturesmarphone
ModelvivoY12S
Original picture@suparman
LocationBogor west Java Indonesia

@Anroja
@ernaerningsih
@steemcurator8
@Alhadan
@cimot23

Sort:  

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 63295.30
ETH 3053.22
USDT 1.00
SBD 3.70