THE DiARY GAME Better life season 3 Sabtu.6/11/2021(Maentenence AC filter VRV )

in #betterlife3 years ago (edited)

Salam jumpa kembali teman teman yang saya Hormati.......
Assalamualaikum warahmatullahi Wabarokhatuh

Seperti biasa sebelum berangkat kerja makan,sarapan pagi yang telah di sediakan istri di 🏡 rumah.karena hari ini saya masuk pagi pertama masuk jam 8;00 WIB.
Kebetulan ponakan saya melewati tempat,
Saya bekerja, jadi saya bisa bareng dia.
Kemudian saya pamit sama istri mau berangkat kerja bareng naek motor, bonceng sama ponakan.
Kurang lebih 30menit, saya sampai ketempat kerjaan. Langsung absen, jam 07:00 wib. Ternyata teman teman yang shif malam juga,
Belum pada pulang karena ada tugas untuk damping pemoginggan atau pengasapan,
Untuk mencegah penyakit .
Setelah beres pemogingan teman teman,langsung pulang. Karena malam mas,
Ih masuk lagi.

div class="text-justify">
Paragraf atas
IMG_20211106_192530.jpg
Absen kerjaan
Setelah teman teman pulang, saya seperti biasa mengerjakan rutinitas kerja seperti cek
List meter PLN genset,trafo dan suhu,ruangan perangkat jangan sampai ada hal hal yang kita tidak inginkan, atau trouble,
Shuting. Setelah selesai pengecekan saya, kembali ruangan untuk istirahat sejenak, menunggu waktu jam 10;00'wib untuk cek,
Beban Amper PLN.
Karena kalau sampai kita tidak control ada yang Drop atau turun MCB panel box nya,bisa berbahaya.
Selesai pengontrolan tak lama terdengar suara azan Johor, saya langsung ambil wudhu
Dan terus sholat Johor.uh
Setelah beres sholat johor saya makan siang,
Selesai makan siang karena ada pekerjaan
Yang urgent. Untuk pembersihan filter AC vrv di gedung baru lantai 1 karena impor Masi nya, ruangan lantai 1mau di pakai untuk rapat jadi suhu nya harus benar benar normal.

div class="pull-left">

Paragraf bawah

IMG-20211106-WA0159.jpg
Pembersihan filter AC VRV

IMG-20211106-WA0151.jpg
Setelah selesai pembersihan filter filter, AC kami kembali k ruangan untuk istirahat karena cuaca udah mulai mendung dan tak lama turun hujan. Sampai lama sekali dan tak, terasa udah terdengar suara azan, lalu
Saya menjalankan sholat Maghrib, selesai solat magrib, karena cuaca masih hujan lebat.
Terpaksa istirahat nunggu hujan reda untuk,
Melanjutkan ceklist ulang sebelum pulang,selesai cek list ulang karena jam sudah menu
juka jam 19;57 saya bersiap siap,
Siap untuk pulang tempat jam 20;00wib saya
Pulang kebetulan shif mengganti sudah pada
Datang.

Demikianlah kegiatan saya seharian hingga petang semoga teman teman dapat memaklumi nya apa apa yang saya kerjakan.
Dari pagi hingga malam tiba.
Wassalam........
Hormat saya.
( Suparman)

IMG_20211025_185117.jpg
Cek suhu ruangan perangkat

IMG-20211105-WA0209.jpeg
Cek ruangan

Picturesmarphone
ModelvivoY12S
Original picture@suparman
LocationBogor west Java Indonesia

@chimot23
@Alhasan
@Aroja
@ernaerningsih
@steemcurator8

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 62772.18
ETH 3032.07
USDT 1.00
SBD 3.67