THE DIARY GAME Season 3. Jum'at.10.Desember 2021.( Liburan di hari jum,at berkah.)

in #betterlife2 years ago

Assalamualaikum warahmatullahi Wabbarokatuh..
Jumpa lagi dengan saya Suparman , halo teman-teman stemian apakabar sehat selalu
Pastinya. Syukur kalau memang sehat itu yang, selalu saya doa kan siang maupun,malam. Amiiin yarobbal almin.
Hari ini seperti biasa saya bangun subuh, dan langsung Ambil air wudhu ganti baju, ke
Mudian berangkat ke mushola untuk berjamaah.
Setelah selesai solat subuh. Berjemaah saya langsung pulang , kemudian pagi pagi saya
Seperti biasa buat dedak untuk makanan ternak 🐔 Ayam pelung.
Kebetulan hari ini saya off kerja, masuk lagi hari Sabtu, pagi.
Selesai ngasih makan ayam saya langsung,
Berangkat ke projek untuk lanjut kerja instalasi listrik yang belum selesai untuk lantai 2 Dua Karen kalau lantai 1 Satu sudah ready atau udah selesai
Tak terasa sudah jam 10.: 30 WIB karena hari
ini hari jum,at saya langsung istirahat dan mandi untuk sholat jum,Atan di Masjid. Selesai mandi saya lalu ganti baju Koko untuk, berangkat Jum,at berjamaah di masjid.
Selesai sholat jum,at terus saya pulang pas tengah jalan ada pemberian seperti tajiil dari Tetangga untuk, sengaja buat orang orang
Yang pulang selesai jumatan.

Setelah sampai 🏡 Rumah di sambut sama
istri tercinta dan cucu.

Kemudian setelah salin ganti baju lanjut makan siang. ![IMG_20211210_123724.jpg]() Menu makan siang di har jum,at Selesai makan siang saya kemudian, lanjut lagi untuk meneruskan kerjaan yang belum, Selesai di lantai dua 2 Karena kerja nya berdua dibantuin sama anak jadi kerja dapat banyak hasilnya, Tidak seperti lantai satu karena kerja nya sendiri hasil Nya pun dapat sedikit karena tiadak ada yang bantuin. Tak terasa hari pun sudah sore ,tiba tiba suara Azan pun terdengar sayaun sama anak Siaap beres beres peralatan untuk segera, pulang sekalian solat Ashar. ![IMG_20211210_072356.jpg]( Jago ayam pelung

IMG_20211210_072343.jpg
Anak anak ayam pelung
Demikianlah sekilas impormasi dari saya sekitar kegiatan dihari Jum at dari mulai pagi
Hingga sore menjelang malam semoga teman teman. Semua bisa memaklumi nya dan terima kasih . wassalam......
Hormat saya.
Suparman
@Anroja
@Steemcurator8
@Allhasan
@Ernaerningsih
@Chimot23

Picturesmarphone
ModelRedmi 8 M1908c3IG
Original picture@suparman
LocationBogor west Java Indonesia
--
ModelvivoY12S
Original picture@suparman
LocationBogor west Java Indonesia

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60385.11
ETH 2889.75
USDT 1.00
SBD 3.65