The Diary Game ( 29 November 2021) Aktivitas yang di selimuti grimisnya hujan.

in #betterlife2 years ago

Hai sahabats steemian semua.

Di pagi yang di selimuti hawa sejuk ini karna keadaan subuh yang sedikit gerimis, badan yang terlelap tidur semalam pun mulai bangkit dan bersandar di dinding kamar. saya selaku mahasiswa mondok langsung bangun lalu pergi ke kamar mandi untuk mencuci muka dan mengambil wuzdhu untuk menunaikan shalat subuh di mesjid secara berjamaah sebagaimana biasanya.

Sebelum saya memasuki ruang perkuliahan sebagaimana bisanya, terlebih dahulu saya pergi ke simpang empat untuk membeli nasi pagi dan kue basah untuk mengisi perut yang kosong ini, setelah menikmatinya saya pun langsung mengantikan pakaian untuk bergegas menuju ke ruang kuliah.

Detik, menit dan jam terus berlalu hingga jam perkuliahan yang pertama hampir berakhir, kami terus menunggu dosen pengampu yang tak kunjung datang. arah jarum jam pun terus berjalan hingga memasuki mata kuliah yang ke dua, kejadian yang sama juga terulang kembali hingga akhirnya kami pun menuju ke kamar untuk beristirahat qailulah sembari menunggu adzan dzuhur berkumandang.

Seiring berjalannya waktu, pesan whatsapp dari guru kami tgk nasir pun masuk melalui grup angkatan kami untuk menginfokan yang bahwa hari ini pengajian seperti biasanya. setelah pengajian berakhir tak lama kemudian adzan ashar juga terus berkumndang, saya pun yang sudah mengambil wudzhu langsung bergegas menuju ke mesjid untuk melaksanakan shalat berjamaah.

IMG-20211129-WA0014.jpg
Suasana pengajian.

Badan yang lesu karna keadaan yang tak mendukung akibat grimisnya hujan yang tak kunjung reda pun terbangun untuk mengambil handuk dan pergi ke kamar mandi, setelahnya saya menuju ke warkop nikmat untuk menikmati secangkir kopi pancong, dalam perjalanan kondisi matahari yang tadinya lesu akan sinarnya sekarang berubah drastis ke suasana layaknya siang menjemput sore .

IMG-20211124-WA0013.jpg
Menikmati kopi di warkop nikmat.

Tibanya saya di sana, selain untuk menikmati kopi saya juga berkeinginan untuk mecicipi gorengan favorit yang di smping warkop tersebut tapi penjual tak berjualan hari ini, saya pun langsung mengambil kunci motor untuk mecari gorengan di tempat lain.

IMG-20211123-WA0030.jpg
Sedang membeli gorengan.

Usai memebeli gorengan saya lansung menuju ke warkop nikmat lagi untuk menikmatinya bersama teman-teman yang ada di sana. kurang lebih sejam saya di sana bersama teman-teman lainnya saya pun langsung balek menuju pondok.

Setelah melaksanakan shalat magrip di kamar, tak lama kemudian waktu untuk menunaikan kewajiban yang di bebankan oleh yayasan yaitu ngaji di waktu malam telah tiba. saya yang sedang duduk di kamar sambil membuka flatform yang hebat ini untuk melihat informasi juga membaca beberapa artikel teman-teman lainnya untuk tambahan ilmu dalam bidang mengoyangkan tangan di atas layar smartphone langsung mengantikan baju untuk menghadiri pangajian malam bersama guru kami tgk jakfar.

Pengajian kami pun berakhir degan berkumandangnya adzan insya, setelah melaksanakan shalat saya menuju ke bilek hingga jam istirahat tiba.

Demikianlah cerita kegiatan saya hari ini.

Lalu saya menulis cerita hari-hari saya untuk mengikuti kontes THE DIARY GAME.

Ini cerita saya hari ini:

SEMUA GAMBAR SAYA AMBIL DENGAN SMARTPHONE XIOMI REDMI 5


Salam @tuniss

Saya ucapkan Terima kasih kepada @anroja yang telah mengajak saya berpartisipasi di The Diary Game.

Terimakasih juga kepada :
@nazarul
@ikhsan01
@khairil98
@ikwal

dan komunitas Asia Tenggara.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 67695.76
ETH 3822.34
USDT 1.00
SBD 3.65