BIDIK PUISI #25|| ALI FAHMI, M.PD.I DAN SENI BERCINTA YANG ARTISTIK

in #bidikpuisi6 years ago

Saya namai hasil pembacaan saya atas puisi https://steemit.com/artpoem/@penasantri/art-poem-32-or-or-seni-bercinta-xvii, Ali Fahmi, M.Pd.I dan Seni Bercinta yang Artistik.

Puisi yang lahir dari tangan seorang yang bergelar master pendidikan kerap menyita perhatian saya lantaran judul puisinya bikin penasan dan setelah ditelusuri isinya membuat saya semakin jatuh cinta pada puisi ini.

Menurut Ali Fahmi, M.Pd.I cinta yang menguatkan kalbu adalah cinta yang lahir dari mata restu. Mata yang terasing dari wasangka dan curiga, mata yang kerap memiliki daya pikat keridhaan yang membuat yang menatapnya semakin punya teknik dalam membahagiakan yang dicintai.

Ali Fahmi, M.Pd.I juga mewacanakan cinta sekental kopi yang dengannya memiliki ragam khasiat bagi lenyapnya sekat dan menjadi magnet daya pikat.

menurut Ali Fahmi, M.Pd.I ketika cinta tak saling mengarsir hati maka kita bisa dengan lega melambaikan tangan perpisahan pada nyeri.

Puisi ini berguna bagi kita dalam rangka membuat cinta semakin awet muda di segala suasana.

Ini sosok steemian di balik layar yang telah melahirkan puisi Seni Bercinta XVII,
image
sumber foto: @penasantri

Nadura, 13 September 2018

Sort:  

Saya tak pernah menyangka puisi ini menjadi perhatian anda dan dimasukkan dalam rubrik bidik puisi yang anda ampu, yang saya tahu saya hanya ingin menulis dan menulis. Terimakasih ulasannya saya suka

Yang terpenting terus lahirkan karya penuh manfaat

Posted using Partiko Android

Congratulations @fathuramien31! You have completed the following achievement on the Steem blockchain and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of posts published

Click on the badge to view your Board of Honor.
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Do not miss the last post from @steemitboard:

SteemitBoard - Witness Update

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61763.08
ETH 2899.43
USDT 1.00
SBD 3.49