kerja yang bagus kawan.

in #bill5 years ago (edited)

pembayaran gaji melalui bank.

kalau menurut saya ini satu ke indahan bagi orang yang baik dan tidak memperdulikan orang lain, kenapa saya bilang seperti itu, orang adalah sebagai kontraktor yang baik, dia tidak pernah satu pun gaji orang yang tidak di bayar,


image


semua gaji anak buah nya lunas semua tidak ada satu pun yang tinggal, maka dari itu di selalu seperti ini biasa saja.


image


saya pun pernah kerja sama dengan orang ini proyek yang saya dapat dan kerja sama dengan orang ini sangat besar, hampir 3 milyar tapi proyek selesai uang atau gaji teratur dengan baik.


image

semua gaji karyawan aman tidak ada yang makan hati sesama orang kerja, Oky,,,,,terima kasih kawan yang sedang kerja sama dengan saya.

thank you


follow me @james4

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62622.67
ETH 2944.91
USDT 1.00
SBD 3.61