burung beo yang lucu.

in #bird6 years ago

burung beo yang sangat lucu.


burung beo yang sangat lucu adalah burung ternama dan banyak orang yang menyukainya, burung beo ini sudah dikasih nama ( robet). permainan burung ini selalu di luar sangkar karena burung ini sudah berteman lama dengan saya.


image


burung beo atau dengan nama robet belum bisa berbicara karena masih kecil, tetapi burung saya ini tau apa yang saya ngomong, kalau pagi burung ini selalu main di atas pohon kayu, tetapi kalau saya sudah pulang kerja burung saya ini turun dan berdiri di atas tangan saya.


image


kalau burung ini sudah berada atau berdiri di tangan saya burung ini selalu bersuara dengan keras dan suka bercanda, biasanya 1menit bercanda robet saya ini terbang lagi ke pohon yang sangat panjang.


image

burung beo adalah burung yang luar biasa dan dia bisa bicara seperti manusia, apa yang orang bicara burung ini tau dan bisa mengucapkan apa yang manusia ngomong...

terima kasih masyarakat steemit

ikuti saya @james4

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 63096.57
ETH 2954.05
USDT 1.00
SBD 3.55