Burung kecil ku lagi bertelur

in #bird6 years ago (edited)

Burung kecil ku yang menawan di pagi yang cerah..
Burung ini pertam saya lihat di rmah kwan. Pas di hari minggu aku pergi berkunjung di rmah kawan. Eh malah aku lihat ada burung di smamling rumah yang lagi bertelur.
image

Dan akhirnya saya mintak kepada si kawan. Boleh enggak kalou aku beli burung yang berwarna warni itu 1 pasang aja...
Kata si tentu saja bleh rakan.
Habis itu aku langsung bawak pulang burung itu ke rumah saya sendiri.
Aku didik dia sampai dewasa dan terbang bersama rakan nya mencari umpan bersama rakan setia ny
image
Saya sering berpikir tentang dunia da
Burung kecil ini adalah salah satu burung yang Anda lihat di kebun Anda dan mengatakan whoa apa burung itu. Dia adalah karakter kecil yang penuh warna, itu adalah pengunjung biasa ke kebun tetapi kebanyakan orang tidak yakin apa namanya
image
Burung parkit tidak umum hari ini seperti hari-hari berlalu. Anda bisa memberi tahu pria itu dengan tubuh oranyenya yang berkarat dan topi abu-abunya. Anda akan sering melihat dia di puncak pohon tertinggi bernyanyi dengan keras untuk menarik perempuan. Si betina terlihat lebih menjemukan dengan bagian atas berwarna coklat dan bagian bawah kelabu.
Bersarang terutama tinggi di cabang cabang pohon, mereka meletakkan empat hingga lima telur
Mereka kebanyakan makan ulat di musim panas tetapi mereka juga akan mengunjungi pengumpan burung dan mengambil biji dan kacang kacangan buat makan mereka. Jangan pernah di abai kan burung ini kalou di lahat di hutan mau pun di kampung.
image

Get Free Upvotes! Plus you get 0.1 STEEM Free just to signup! http://j.gs/Anmi

Sort:  

Hello! I find your post valuable for the wafrica community! Thanks for the great post! @wafrica is now following you! ALWAYs follow @wafrica and use the wafrica tag!

Great Post! Get Free Upvotes! Plus you get 0.1 STEEM Free just to signup! http://j.gs/Anmi

Follow n upvote back

Congratulations @jufry! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of comments
Award for the number of comments received

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.

To support your work, I also upvoted your post!
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61626.58
ETH 2940.28
USDT 1.00
SBD 3.66