Jamaluddin.522

in #bireuen6 years ago

“JAMAL” begitulah yang kerap saya panggil. Dia adalah pemuda yang tinggal di juli Bireuen.

image

Pertama saya mengenalinya di waktu ulang tahun kabupaten Bireuen. Disaat itu bupati mengadakan acara sepeda santai. Sungguh terkejutnya saya disaat dia menyapa saya karena bicaranya yang agak kurang saya faham.
Dia pernah bercerita pada saya, disaat kami sedang ngopi di sebuah caffe yang bertempat di Bireuen yaitu Bireuen partee. Saya menanyakan kenapa bicara mu seperti itu? Lalu dia langsung menjawab pertanyaan saya tanpa basa basi lagi. Saya pernah mengalami kecelakaan yang sangat hebat. Disaat itu saya berkendara bersama teman, teman saya yang mengendarai kereta dengan kecepatan tinggi. Lalu pas kami memotong sebuah mobil, tiba-tiba kami di sambut oleh mobil lain dan setelah itu saya tak sadar. Begitulah yang kerap saya tangkap di pembicaraannya dan katanya temannya tersebut meninggal dunia.

image

Hobinya tidak beda jauh dengan saya yaitu hobi foto. Maka tidak di herankan followers di instagram nya mencapai 2k. Post di instagramnya mencapai ratusan loh. Hehehe..
Selain itu, dia juga hobi bermain bola, setiap kami duduk bersama kawan kawan, asalkan mereka membahas tentang main bola ya saya diam aja, karena hobi lainnya yang saya tekuni adalah basket.
Yang saya salutkan pada nya adalah kesabaran nya. Saat dia dibully ataupun di katain, dia tetap tabah. (Ya! Namanya udah duduk bersama teman sering banget di candain bukan.) Tapi dia terima dengan ikhlas. Saya cukup berkesan pada nya. Asalkan dia bicara tetap saya menyimak dan memahaminya.
Saya yakin pemuda bireuen banyak yang mengenal sosok dirinya.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62441.36
ETH 2940.53
USDT 1.00
SBD 3.59