Keindahan kota bireuen,logo dan para senior | saat ngopi | kotaku tercinta #CITY

in #bireuen6 years ago

image

          Inilah keindahan pendopo Bupati Bireuen

Saat malam mulai larut saat toko-toko mau tutup masih nampak keramaian disini,kota Bireuen adalah kota saya tercinta ,karna saya lahir disini dan dibesarkan disini juga.

            Orang kami tak memandang bulu ataupun orang daerah lain yang datang kesini ,karna menurut kami semuanya sama ,tetap manusia dan akan mati juga.

image

Kebiasaan kami nongkrong disini bersama kawan-kawan yang banyak ,membahas masalah steemit ,kuliah dan aktivitas kami sehari-hari.





  Saling tertawa adalah kebiasaan kami

Masalah pacar kami belakangi yang terutama bagi kami adalah pertemanan yang sangat real.

Dan ini logo steemit atau lambang steemit kami di kabupaten Bireuen .

image

Dibireuen banyak senior yang sudah sangat berpengalaman di dunia steemit
Seperti : @ayijufridar @ahmedwahap @kemal13 @jodi-pamungkas @bahagia-arbi @dokter-purnama

Dan di negara kami ada logo atau lambang
image

Dan saya seorang pemula yang masih baru bergabung di dunia steemit .

Dan untuk luar negeri saya sangat ingin seperti @good-karma yang sudah sangat berjaya
Salam saya @faldi

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.031
BTC 61560.41
ETH 2894.96
USDT 1.00
SBD 3.61