Keindahan kota Bireuen saat malam | pemuda nongkrong |sejarah

in #bireuen6 years ago

image

Assalamualaikum ,,, kawan-kawan steemit.

  Saya baru saja memfoto dari atas ketinggian sekitar 10 meter ,yang menampilkan keindahan kota Bireuen dari depan pendopo,taman dan tegu yang agak mirip Monas.

Foto saya yang pertama menampilkan batu besar yang terletak di bundaran depan pendopo.

Kalau mengenal sejarah pendopo Bupati Bireuen sangat lah banyak sejarahnya mulai dari masa konflik,dimana disitu pertama kali presiden Soekarno mengumumkan kemerdekaan Indonesia ,namun tidak diakui,hanya sedikit yang mengetahuinya.

image

Foto yang kedua.

 Foto yang kedua menampilkan tegu yang diatasnya berwarna hampir mirip dengan emas .

Tegu tersebut sangat menyerupai Monas(monumen nasional) yang berada dipusat ibu kota jakarta Indonesia.

image

Foto ketiga

    Foto yang ketiga menampilkan situasi para pemuda yang sedang menikmati kopi di salah satu coffe ,dimana para pemuda sangat menyukai keramaian sambil menikmati coffe ,rokok,game dan situasi.

Sekian dari saya .
Terimakasih buat teman-teman yang sudah singgah di postingan saya .semoga teman-teman menyukai dan memberi saya nilai upvote.

Salam saya @faldi

image

Sort:  

This user is on the @buildawhale blacklist for one or more of the following reasons:

  • Spam
  • Plagiarism
  • Scam or Fraud

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 66266.06
ETH 3031.03
USDT 1.00
SBD 3.67