WE ARE STEEMIAN

in #bireuen6 years ago

<** image**>

Assalamualaikum sahabat steemian. Perkenalkan saya Ricky Aldyra, salah seorang hamba Allah yang ditakdirkan lahir di Bireuen.

Satu minggu yang lalu, saya mengikuti pelatihan steemit yang diadakan oleh FAMe Bireuen. Alasan terbesar saya mengikuti pelatihan ini adalah penasaran dengan steemit dan pematerinya (dr.Pur terutama). Seorang dokter punya hobby cukup unik menurut saya.

Pelatihan berjalan cukup seru, "Nyaris tidak bisa dihentikan." Hehehe
Ada 2 orang pemateri lagi selain dr.Pur yang tidak kalah kece-kece. Mereka menyampaikan seenak makan cokelat. Weenakkk, ringan, dan bikin ketagihan.

Akhirnya, waktu yang membatasi pertemuan kami hari itu. Kesan yang saya dapatkan sangat luar biasa. Saat pertama buka account Steemit
Bilang "welcome", sekarang aku harus balas bilang "Thank You Steemit", yang telah menyemangati dan mempersatukan kami di Bireuen, dari berbagai macam latar belakang yang sangat berbeda, , sekarang kami sama, "we're steemian".
😎😎

Sort:  

Congratulations @rickyaldyra! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You made your First Comment
You published your First Post
You made your First Vote
You got a First Vote

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65355.17
ETH 2949.96
USDT 1.00
SBD 3.67