Bunga Yang Berbentuk Topeng dalam Black and White Photography

in #blackandwhite6 years ago (edited)

Hi guys, malam ini saya ingin membagikan beberapa photo dalam bentuk hitam dan putih. Photo hitam dan putih ini adalah photo yang saya edit dengan menggunakan aplikasi snapseed. Hasilnya sangat luar biasa bila saya bandingkan dengan versi asli dari objek ini.

Objek yang saya abadikan ini berupa bunga yang berbentuk topeng, saya abadikannya dengan menggunakan kamera smartphone oppo f3 milik saya.

Untuk lebih jelas sahabat steemit dapat melihat seperti yang saya bagikan dibawah ini.


image


image


image


Thanks.

@jmuda

Sort:  

It reminds me of Rorschach Test, cool photos!

You got a 16.12% upvote from @postpromoter courtesy of @jmuda!

Want to promote your posts too? Check out the Steem Bot Tracker website for more info. If you would like to support the development of @postpromoter and the bot tracker please vote for @yabapmatt for witness!

You got a 31.90% upvote from @upme thanks to @jmuda! Send at least 3 SBD or 3 STEEM to get upvote for next round. Delegate STEEM POWER and start earning 100% daily payouts ( no commission ).

Selamat! Posting anda masuk peringkat 3 kategori Tulisan Dengan Bayaran Terbanyak, di 10 Besar Tulisan Hari Ini di https://steemit.com/peringkat/@puncakbukit/10-besar-tulisan-hari-ini-kamis-12-juli-2018 ..

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 62559.43
ETH 3092.10
USDT 1.00
SBD 3.86